Ketua DPC APDESI dan Ketua DPD A-PPI Kabupaten Subang Jalin Sinergitas Menuju Subang Maju

Subang,Suluhnusantara.News ~ Setelah dilantiknya H. Ernawati, S.E. sebagai Ketua DPC APDESI Kabupaten Subang pada tanggal 24 Juni 2024 langkah kerja pertama yang dilakukan mengunjungi Kades Jalan Cagak Indra Zaenal, S.H. yang merupakan salah satu Advokat DPC APDESI Kabupaten Subang. (Selasa/25/06/2024)

Pada kesempatan tersebut hadir H.Nurdiansah UD, A.Md.Kom, S.H. Ketua APPI (Asosiasi Pewarta Pers Indonesia) Kabupaten Subang, setelah di undang oleh Ketua DPC APDESI dan Kades Jalan Cagak untuk datang karena ada sesutu hal pembahasan.

Setelah bertemu Ketua DPD APPI bersama Ketua dan Wakil Ketua, beserta Advokat APDESI Kabupaten Subang akhirnya terjalin Sinergitas untuk bersama-sama membangun Kota Subang yang menjadi lebih maju.

Pada pembahasan pertemuan tersebut kedua belah pihak mengutarakan visi dan misi yang akhirnya mendapatkan suatu kesepakatan yang dapat saling bersinergi untuk menjadikan Kabupaten Subang menjadi Icon di Provinsi Jawa Barat.

H. Ernawati, S.E memberikan keterangan “Kami akan terus jalin Sinergitas dengan para Awak media sebagai mitra para Kepala Desa dan aparaturnya yang ada di Kabupaten Subang, karena Jurnalis merupakan sosial kontrol propesi yang dapat bergandengan dengan seluruh Desa. “Ucap Ketua DPC APDESI Subang.

Kades Jalan Cagak menambahkan “kamipun dengan Team Advokat DPC APDESI Kabupaten Subang akan memberikan sosialisasi tentang makalah Hukum pada para Kepala Desa yang ada di Kabupaten Subang, agar dapat mempelajari Tatanan mengenai Undang-undang yang berlaku di Indonesia.

Kemudian Ketua APPI berucap ” Sebagai Team Jurnalis dan Media yang ada di Kabupaten Subang siap bersama-sama untuk mendampingi serta meluruskan dalam hal kinerja para Kades, karena itu merupakan tugas sebagai sosial kontrol propesi, pungkas H.Nurdiansah UD, A.Md.Kom, S.H.

Dengan terjalinnya sinergitas antara APDESI dan APPI semoga untuk kedepannya dapat bersama-sama menjadikan Kota Subang yang sangat kita cintai menjadi lebih maju serta menjadikan icon untuk Jawa Barat.

Pewarta : Idam (Komarodin)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *