Ketua DPC  PDIP Sukabumi Hadiri Peresmian Gedung Pujasera dan Gedung SPKT Polres Sukabumi

Sukabumi, Suluhnusantara.News – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama Mengikuti Acara presmian Gedung pujasera Sekaligus presmian Gedung SPKT  Polres Sukabumi bersama Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede , Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, dan Yudi Suryadikrama  ketua DPC PDIP Melaksanakan peresmian Gedung Pujasera dan Gedung SPKT Polres Sukabumi. Rabu (03-01-2024).

Dalam Acara ini Dewan Yudi Suryadikrama dan Bupati Marwan Hamami mengungkapkan,” acara peresmian Ini Kapolres  membikin percetakan dengan Pemerintah Daerah.  Dan ketika ada mall pelayan terpadu pun supaya memperlancar pelayanan.

Dari Polres Sukabumi untuk masyarakat   Seperti SKCK, Sim, Laporan Pengaduan. Apapun yang menyangkut harapan  masyarakat, Polres dan yang lainnya. Kita Bersyukur Daerah  Jajaway ini menjadi setra pusat pelayanan  Pemerintah, TNI, POLRI maupun Pemerintah Daerah.

Bupati Sukabumi Drs.Marwan Hamami juga menambahkan supaya masyarakat, pensiunan polisi, gampang untuk jualan di gedung /lapak yang sudah di siapkan oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede. ***

Reporter : Mirna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *