Ketua DPC PDIP Yudi Suryadikrama  Dapil 2 Sukabumi Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024

GB.Ketua DPC PDIP Yudi Suryadikrama

Sukabumi,Suluhnusantara.News– Malam pergantian tahun 2023 ke 2024 tinggal menghitung angka. Menyambut pergantian tahun, Ketua DPC PDIP Yudi Suryadikrama mengajak seluruh lapisan masyarakat tetap menjaga kondusifitas di malam perayaan pergantian tahun 2024.

Sebelumnya, Yudi Suryadikrama juga turut mengucapkan selamat menyambut tahun baru 2024 kepada seluruh elemen masyarakat.

Yudi Suryadikrama  berharap pergantian tahun dirayakan secara sederhana dan bersahaja. Hal ini sebagai upaya mengantisipasi terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan.

Selamat menyambut tahun baru 2024. Saya pikir, tolong rayakan tahun baru ini dengan bijaksana. Kita lakukan secara sederhana,” kata Yudi Suryadikrama Minggu (07/01/2024).

Selain itu, tokoh politik nasional itu berharap tahun baru 2024 dapat menjadi momentum untuk terus memupuk semangat kebersamaan dan kemenangan dalam mewujudkan harmoni persatuan.

“Bersama-sama, mari kita jadikan tahun yang akan datang sebagai lembaran baru yang dipenuhi dengan kemenangan, kebersamaan, dan kemakmuran bagi bangsa kita tercinta. Kemenangan kita adalah kemenangan bersama,” kata Yudi Suyadikrama “

Selain itu, Ketua DPC PDIP asal Kabupaten Sukabumi itu juga berharap agar di tahun baru 2024 mendatang, seluruh masyarakat di Indonesia, tak terkecuali  bisa berubah keadaannya menjadi lebih makmur dan sejahtera.

“Kita berharap semoga di tahun 2024 nanti, keadaan kita semua bisa menjadi lebih baik lagi, baik dari segi ekonomi, maupun hal lainnya yang bernilai positif,” pungkasnya.

 (Reporter  : Idam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *