Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi Mematok Target Suara Lebih dari 75% dalam Acara Konsolidasi dengan Relawan BALE AMIN

Sukabumi, Suluhnusantara.News – Dalam acara konsolidasi bersama relawan Balai Pemenangan Anis Muhaimin (BALE AMIN), Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi, H. Hasim Adnan S.Ag, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi 3 DPRD Jawa Barat dan Wakil Ketua 1 DPW PKB Jawa Barat, menetapkan target suara di atas 75%, terutama di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Acara ini diadakan di Hotel Anugrah Kota Sukabumi pada Sabtu, 4 November 2023.

Hasim Adnan menyatakan, “Acara ini terkait dengan proses politik elektoral yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari mendatang. Saya memiliki tanggung jawab di Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk memastikan jalannya proses demokrasi secara adil dan beradab. Sebagai Ketua DPC PKB, saya ditugaskan untuk memastikan pelaksanaan yang terbaik sesuai target dari pengurus pusat.”

Dengan mengusung tema perubahan, H. Hasim Adnan S.Ag juga mengundang berbagai sektor masyarakat, dari petani hingga pedagang, untuk menyampaikan pesan perubahan demi Indonesia yang lebih baik dan sejahtera.

Selain itu, Hasim Adnan menyampaikan bahwa terselenggaranya acara ini merupakan hasil kolaborasi struktur BALE AMIN yang berpusat di Bandung. Mereka bertugas memenangkan pasangan Anis Muhaimin di Jawa Barat, DKI, dan Banten. Hasim Adnan ditugaskan sebagai salah satu elemen BALE AMIN agar proses pemilihan presiden (PILPRES) ke depan dapat dimenangkan.

“Saya berharap dengan terselenggaranya acara ini, masyarakat dapat bersatu dalam perubahan demi Indonesia yang lebih baik, khususnya dengan memenangkan suara AMIN di Jawa Barat, terutama di Kabupaten dan Kota Sukabumi,” tambahnya.

Reporter: Rangga & Despri

Penulis: RanggaEditor: St

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *