Ketua DPD PSI Kota Sukabumi, Kunjungi Calon Walikota Sukabumi Moch Muraz Dari Partai Demokrat Untuk Berikan Dukungan

Sukabumi,Suluhnusantara.News – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Sukabumi, Fauzie Hikmatussalam Sutrisna, S.Kom., M.I.Kom., hari ini mengunjungi calon walikota Sukabumi, Moch Muraz, yang diusung oleh Partai Demokrat. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan dukungan penuh kepada Moch Muraz dalam pemilihan walikota Sukabumi mendatang, Sabtu 29 Juni 2024.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban ini, Fauzie menyampaikan keyakinannya bahwa Moch Muraz memiliki visi dan misi yang sejalan dengan semangat PSI dalam membangun Kota Sukabumi yang lebih maju, inklusif, dan berkeadilan. Dukungan ini merupakan langkah strategis yang diambil oleh PSI Kota Sukabumi dalam upaya memperkuat kolaborasi antarpartai demi kepentingan masyarakat Sukabumi.

“PSI Kota Sukabumi melihat bahwa kepemimpinan Moch Muraz memiliki potensi besar untuk membawa perubahan positif di kota ini. Kami yakin bahwa dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk PSI, Sukabumi akan mengalami kemajuan yang signifikan di berbagai sektor,” ujar Fauzie Hikmatussalam Sutrisna.

Moch Muraz, dalam kesempatan yang sama, menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh PSI Kota Sukabumi. Ia menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat dan partai politik demi mencapai tujuan bersama dalam memajukan Kota Sukabumi.

“Dukungan dari PSI Kota Sukabumi sangat berarti bagi kami. Ini menunjukkan bahwa semangat kebersamaan dan kolaborasi adalah kunci utama dalam membangun Sukabumi yang lebih baik. Kami siap bekerja keras dan berkolaborasi untuk mewujudkan visi dan misi yang telah kami usung,” kata Moch Muraz.

Dengan adanya dukungan dari PSI Kota Sukabumi, diharapkan semakin memperkuat posisi Moch Muraz dalam kontestasi pemilihan walikota Sukabumi dan mampu menghadirkan perubahan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Sukabumi.*

Reporter : Idam ( kaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *