Ketua IWO Aceh Timur  Mengutuk Keras Pembakaran Rumah Wartawan Dan Menewaskan 4 orang Di Karo

Aceh Timur.Suluhnusantara.News –  Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Aceh Timur , Zainal Abidin mengutuk keras pembakaran rumah wartawan di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, yang mengakibatkan 4 orang tewas. Kamis 27 Juni 2024.

Zainal Abidin mendesak pihak berwajib mengusut tuntas aksi brutal itu.“Kami mengutuk keras peristiwa ini, dan mendesak segera diusut dan ditangkap para pelakunya” ujar Zainal, ,, Kamis 27/6/24.

Zainal mengungkap bahwa pembunuhan yang dilakukan terhadap wartawan Sampurna Pasaribu dan keluarganya sangat kejam. “Mereka sedang tertidur dan rumah itu dibakar, sudah diluar batas perikemanusiaan. Kasus ini harus diungkap dan pelakunya harus dihukum seberat-beratnya” kata Zainal

Menurut Zainal informasi yang diterimanya, Rumah wartawan salah satu media di Kabupaten Karo Sumatera Utara diduga dibakar oleh orang tidak dikenal (OTK) bahkan 4 penghuni rumah meninggal akibat kejadian itu.

Sampurna Pasaribu meninggal dalam peristiwa ini bersama istri, anak dan cucunya peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 27 juni 2024 pukul 03.40 Wib. Rumah milik sempurna pasaribu itu juga merupakan warung yang memperdagangkan kebutuhan sehari-hari dan dikelola oleh sang istri.

Sampurna Pasaribu sehari-hari berprofesi Sebagai wartawan yang dikenal sangat kritis dan kerap mengabarkan berita terkait praktik perjudian yang melibatkan banyak pihak.*

 Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *