Ketua KW Dusmala Murung Raya Terpilih Masa Jabatan 2024 – 2029 Siap Jalin Sinergitas Lintas Sektor

Murung Raya,Suluhnusantara.news – Kerukunan Warga Dusun Ma’anyan dan Lawangan (KWD Dusmala) Kabupaten Murung Raya melalui forum ”Pamanalu Mapakat” menggelar Rapat Kerja Pengurus (RKP) sekaligus penetapan Kepengurusan baru Periode 2024 – 2029. yang diselenggarakannya di Aula Rapat Gedung DAD Kota Puruk Cahu pada, Sabtu (01/06/2024) pagi.

Acara yang dihadiri Pj Sekda Murung Raya, Rudie Roy, S.STP sekaligus membuka acara, Ketua Dusmala Mura, Enjar Emes, Sekretaris Dusmala, Kusno Pranoto, S.Pd.,M.M, Tokoh Dusmala Mura, Rohaniwan dan seluruh Warga Dusmala se- murung raya hadir.

Berikut susunan pengurus Kerukunan Warga Dusmala Mura Periode 2024 – 2029, Ketua Kusno Pranoto, S.Pd.,M.M, Sekretaris Umum Agustinus, Sekretaris I Adi Minsen, Sekretaris II Mariati Lampung, Bendahara Umum Yontartis, Bendahara I Santi Zulkifli, Bendahara II Fristina Willem dan Enjar Emes sebagai Pelindung Penasehat.

Ketua Kerukunan Warga Dusun, Maanyan, dan Lawangan (Dusmala), Kusno Pranoto, S.Pd.,M.M mengucapkan, ” Terimakasih kepada panitia pelaksana, Tim formatur, penasehat, pelindung dan semua warga Dusmala Murung raya atas partisipasi dan kebersamaanya sehingga kegiatan pertemuan ” Pamanalu Hante ” warga Dusmala Murung raya yang dirangkai dengan Rapat kerja pengurus dan Pemilihan pengurus baru KWD Dusmala Murung raya periode 2024-2029 sudah terlaksana dengan baik dan lancar,” tuturnya kepada awak media.

Masih dikatakan Kusno Pranoto, S.Pd.,M.M, dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh Warga Dusmala Murung raya yang sudah mempercayakan kepada kami untuk melanjutkan estafet kepemimpinan KWD Dusmala Murung raya, bersama-sama kita mewujudkan Dusmala Murung raya menjadi salah satu organisasi masyarakat yang melayani warga Dusmala dan masyarakat.

“Kita siap untuk bekerjasama dengan lintas sektor dan organisasi yang ada di kabupaten murung raya, pepatah mengatakan Amun puang takam hiye lagi, amun puang taati hintek awe lagi, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” tandas Kusno Pranoto.*
(M.Ilmi).

Penulis: IlmiEditor: Jl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *