Berita  

Ketua Perindo BM: Ineong Balee Partai SIRA Luar Biasa, Siap Buka Diri Bersinergi

Bener Meriah – Suluhnusantara.News | Ketua Partai Persatuan Indonesia disingkat Perindo Kabupaten Bener Meriah, Susilawati, akrab disapa Bu Susi berkunjung dan silaturahmi ke sekretariat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA).

Konsep bangun sinergitas antar partai politik tersebut berlangsung, Sabtu (21/10/23) di sekretariat DPW Partai SIRA kawasan Simpang Tiga Redelong, Kecamatan Buket Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Bu Susi sangat simpatik dan meng apresiasi pengkaderan bagi kader wanita atau perempuan di Partai SIRA, khusus Bener Meriah, terutama apresiasi disampaikan kepada Elidar Hanifah, satu-satunya Caleg Perempuan perwakilan Dapil I DPRK setempat (Kecamatan Wih Pesam dan Buket).

“Elidar Hanifah kader perempuan Partai SIRA sangat energik, simple, gesit, dan ber-elektabilitas mewakili kaum hawa sebagai wakil rakyat dan siap perjuangkan para wanita golongan ekonomi menengah ke bawah,” kata Susilawati.

Bu Susi dengan penampilan elegan mendatangi kantor DPW SIRA Bener Meriah, beliau menyatakan setelah melihat kondisi dilapangan lewat tim-tim nya, karena keterwakilan Perindo untuk DPR-RI berjumlah 7 orang di Dapil 2 Aceh.

Dia mengatakan sangat cocok berkolaborasi dengan “Ineong Balee dari Partai SIRA saudari Elidar Hanifah, “ini sinergi lusr biasa dan sangat klop untuk dikolaborasikan,” pungkas Susilawati.

Susilawati, juga dikenal salah seorang Aktivis Perempuan Bener Meriah sangat simpatik dengan etika politik Partai SIRA, senantiasa membuka diri dan siap bersinergi dengan psrtai politik lainnya di Kabupaten Bener Meriah.

“Terimakasih yang setinggi-tingginya atas sambutan, ramah-tamah serta keterbukaan dan kekeluargaan dari Partai SIRA, semoga sukses dan mendapatkan kepercayaan dihati masyarakat Bener Meriah, mari kita sukses bersama untuk memenangkan rakyat,” ucap Ketua Perindo Kabupaten Bener Meriah itu.

Elidar Hanifah, Caleg dewan perwakilan rakyat kabupaten (DPRK) Bener Meriah, Dapil I, kepada awak media mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Ketua Perindo Kabupaten Bener Meriah, Bu Susi ke sekretariat Partai SIRA di kawasan Simpang Tiga, Redelong.

“Mari kita bersama wujudkan impian dan harapan para ibu rumah tangga sedang berjuang demi masa depan dan kebutuhan keluarganya dari ketertinggalan dan kemiskinan selama ini,” ujar Elidar Hanifah.

Menurut Caleg perwakilan wanita asal Partai SIRA Desa Pante Raya ini, tujuannya menjadi anggota legislatif atau wakil rakyat karena menyahuti visi dan misi Partai SIRA demi memenangkan rakyat menuju kemakmuran rakyat berlandaskan motto perubahan dari kertinggalan.

“Dengan izin Allah SWT, atas kepercayaan rakyat dengan tulus untuk saya, insya Allah hanya ingin merubah nasib mereka selama ini ditinggalkan oleh kebijakan terkesan kurang pro rakyat kecil dan minoritas, saya tidak kenal dan tidak memahami tata cara olah mengolah anggaran, tetapi fokus bagi memperhatikan rakyat,” begitu komitmennya.

Partai SIRA optimis raih kursi parlemen di Kabupaten Bener Meriah, khususnya di Dapil I (Kecamatan Wih Pesam dan Buket).*

Reporter : Hamfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *