Ketua PW FRN DPW Banten Minta Bupati Tangerang Awasi Pegawainya Agar Tak Memakai Narkoba

TANGERANG.Suluhnusantara.News ~ Akhir-akhir ada informasi santer di duga ada upaya masif yang akan melakukan pengondisian terkait obat jenis golongan G, tentunya jika ini terjadi akan merusak regenerasi bangsa.Terkait dengan bahayanya penggunaan narkoba ini,.

Ketua Perkumpulan Wartawan FRN Counter Polri DPW Banten Habibi bersama seluruh wartawan saat ini akan fokus melakukan pengawasan terhadap aparatur pemerintah, jika ada aparatur pemerintah mulai dari tingkat Desa, Kelurahan, Kecamatan hingga Pemkab dan seluruh instansinya, yang terlibat dalam penggunaan Narkoba jenis Sabu dan lainnya PW FRN Counter Polri DPW Banten meminta Bupati Tangerang memberikan sanksi yang tegas, proses secara hukum hingga melakukan pemecatan.

“Kami meminta pada Bupati Tangerang jika ada aparatur pemerintah yang mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu dan lainnya bahkan sebagai pengedar, berikan sanksi yang tegas proses secara hukum hingga ada pemecatan,” tegas Habibi. Kamis (6/6/2024) .

Perkumpulan Wartawan FRN Counter Polri DPW Banten tentunya akan siap perang melawan narkoba jenis apapun itu.

“Narkoba ini kan bentuk ancaman yang bahaya buat negara ini, regenerasi anak bangsa akan carut marut jika sudah mengenal narkoba,” kata Habibi.

Ini merupakan bentuk kontrol sosial kami terhadap Pemerintah terutama Kabupaten Tangerang agar terbebas dari Narkoba.”Kabupaten Tangerang Gemilang jangan sampai dikotori oleh Narkoba,” pungkas Habibi. (Nuryadi)*

Penulis: NuryadinEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *