Kondisi Jembatan Penghubung Memprihatinkan di Desa Sintuban Makmur Kecamatan Danau Paris

ACEH SINGKIL, SULUH NUSANTARA NEWS | Warga Desa Sintuban Makmur Kecamatan Danau Paris namanya tidak mahu dipublikasikan, kondisi jembatan penghubung memprihatinkan. selengkapnya wartawan media ini, hari minggu(30/6-2024).

“PT.Delima Makmur mohon perhatiannya untuk perbaiki jembatan penghubung tersebut, jembatan ini adalah satu-satunya akses utama bagi masyarakat untuk mengangkut hasil panen dan anak sekolah.

Meski pun telah beberapa kali disampaikan, baik secara lisan mau pun melalui media sosial keluhan tersebut belum ada juga perbaikan jembatan penghubung tersebut.”tuturnya warga Desa Sintuban Makmur.

Jembatan penghubung sangar bahaya untuk dilalui, papan dan kayunya mulai lapuk. saat ini, hanya kendaraan roda dua yang bisa melintas dengan sangat hati-hati.

“Ikatan Pemuda Sintuban Makmur(IPSM) telah menyurati secara resmi kepafa PT.Delima Makmur, untuk perbaikan jembatan penghubung Sintuban Makmur.”jelasnya warga Desa Sintuban Makmur.

Meminta Pemkab Aceh Singkil melalui dinas terkait untuk memfasilitasi PT.Delima Makmur, merealisasikan perbaikan jembatan sebelum ada terjadi korban jiwa.”tutup warga Desa Sintuban Makmur yang tidak mahu dipublikasikan namanya.

Jalaludin Barat/RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *