Konfoy Simpatisan Dukungan Ganjar Mahrud Menuju RI Satu

Gunungsitoli, Sulunusantara.news – Simpatisan  yang tergabung dari Berbagai  Relawan Ganjar Mahfud dan Pemuda Demokrat Indonesia Kota Gunungsiroli  Menggelar Konfoy Kedaraan Becak dan sepeda motor di Kota Gunungsitoli, titi kumpul dimulai dari Jln Lagunri  Taman Kota  mengelilingi jalan jalan Kota Gunungsitoli hingga berakhir kembali di Taman Kota, Kamis (8/02/2024).

Usai mengelilingi Kota Gunungsitoli para peserta Konfoy berhenti di depan tugu monumen Gempa tepatnya depan Gerbang lapangan Merdeka,  melalui Kordinator Krispinus K Zebua  dan anggota Relawan  membagikan Baju kaos Bertuluskan Ganjar Mahfud No 3 kepada masyarakat yang lalu lalang lewat berkendara lalu lintas di Jln  Gomo depan lapangan Merdeka Kota Gunungsitoli. 

Kegiatan  Konfoy  dan  Bagi Bagi  Kaos  Ganjar  Mahfud ini sebagian di bantu Oleh Tokoh masyarakat  yang juga wakil  Diputi Hukum  TPN Ganjar Mahfud  Bapak Firman Jaya Daeli,SH,. Kegitan konfoy melibatkan para abang Becak Betor dan simpatisan Relawan Ganjar Mahfud calon Preiden dan wakil  Presiden Nomor urut 3.

Korditor Penanggung Jawab berharap pelaksanaan kegitan ini semata mata sebagai Bentuk dukungan masyarakat  Kota Gunungsitoli dan Kepulauan Nias kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Mahfud Nomor 3 yang nanti nya Akan Bertarung di Pilpres 14 Februari 2024 yang akan datang,terang Bung Masry 

Erwinsah Putra Zebua sebagai Ketua Relawan juga mengajak dan mengingatkan kepada masyakat Kota Gunungsitoli pada Tanggal 14 Februari 2024 datang Ke TPS  gunakan  Hak Suara kita untuk Mencoblos GANJAR – MAHFUD MD Nomor 3. Ungkap Erwin sah Putra Zebua.

Ditempat terpisah Bung Ateli Lase yang juga Relawan Ganjar Mahfud REKANUSA Kota Gunungsitoli , ia menekakan “kita perlu bersama sama turut Mengawasi Pemilu 14 Februari 2024 .  Ia juga mengingatkankan kebali  bahwa kita Perlu bersama sama Mengawasi jalan Pemungutan suara TPS hingga Perhitungqan suara usai,” terangnya.(*)

(Deni Zega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *