Konsolidasi, Partai Amanat Nasional  Bersama Caleg DPRD Dan DPR-RI Dapil 3 Sukabumi  

Sukabumi-Suluh Nusantara News – Calon anggota DPR-RI, dari Dapil IV, Kota/ Kabupaten Sukabumi, Feri El Hamdi, berseta calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, H. Dedi Junaedi menggelar Konsolidasi pada Kader dan Simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN). Acara tersebut digelar di gedung SKB Jl. Palahabuhan 2, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Minggu (21/01/2024).

Adapun dalam acara tersebut hadir seluruh Kader dan Simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) dan masyarakat umumnya dari wilayah Desa Cikembar, untuk menyatukan Visi, Misi dalam Memperkuat pemenangan Partai Amanat Nasional (PAN), di Dapil 3, umumnya Kota/Kabupaten Sukabumi.

Diketahui kegiatan ini sudah berlangsung di wilayah Kecamatan Cikembar, dengan empat titik yang berbeda, di wilayah Desa Bojong, Bojong Kembar, Cikembar dan Cimanggu. Hal tersebut ditegaskan dengan pernyataan calon anggota DPR-RI, Dapil IV Kota/Kabupaten Sukabumi, Feri El Hamdi dari Partai PAN.

“Y saat ini kami sedang melaksanakan Konsolidasi pada Kader dan Simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN), diwilayah Kecamatan Cikembar tepatnya di Desa Cikembar, untuk bersilaturahmi, tatap muka antara masyarakat, Kader dan Simpatisan Partai PAN dengan calon wakil rakyatnya, baik itu dari DPRD, DPRD Provinsi, dan DPR-RI, guna meng-konsolidasi, menyatukan suara dukungan Partai Partai Amanat Nasional  (PAN) di Dapil 3, umumnya Kabupaten Sukabumi”, tegas Feri.

“Hal tersebut sangat penting sejalan dengan maksud tujuan Partai PAN dalam menanggapi tantangan pada kontestasi Politik, terutama Pileg dan Pilpres 2024 mendatang, seta untuk menyampaikan Program-program Partai PAN dimasa mendatang untuk Masyarakat, Dapil 3 umumnya Masyarakat Kota/Kabupaten Sukabumi”, sambung Feri El Hamdi.

Hal senada diungkap juga oleh calon anggota DPRD, dari Dapil 3, Kabupaten Sukabumi, H. Dedi Junaedi, dalam pernyataannya. “Dalam hal ini saya bersama calon anggota DPR-RI, dari Dapil IV, Kota/Kabupaten Sukabumi, Feri El Hamdi, sengaja datang untuk menyapa suluruh Kader serta Simpatisan Partai PAN dan masyarakat umumnya semata-mata untuk bersilaturohmi, Konsolidasi sekaligus mensosialisasikan pengenalan Surat Suara Partai pada calon pemilih di Dapil 3, Umumnya Kota/Kabupaten Sukabumi”, ungkap Dedi Junaedi.

Lanjut Dedi,”pengenalan Surat Suara Partai ini juga satu hal yang penting di sosialisasikan kepada calon pemilih guna memastikan suara dukungan Partai Amanat Nasional (PAN)  masuk dalam Pileg dan Pilpres 2024 yang tidak akan lama lagi di selenggarakan”, jelasnya.

Diakhir pernyataannya H. Dedi Junaedi, tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir pada kesempatan tersebut serta berharap.

“Mudah-mudahan dengan konsolidasi serta ikhtiar yang dilakukan ini saat ini, bisa lebih membesarkan nama Partai Amanat Nasional (PAN), serta dapat menyatukan suara dukungan dari Kader dan Simpatisan Partai guna mencapai target kursi anggota legislatif dari Partai PAN di DPRD, DPRD Provinsi dan DPR-RI, di Dapil 3, umumnya Kota/Kabupaten Sukabumi”, pungkasnya.

Rep. Iki Supratman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *