KONSOLIDASI RELAWAN GANJAR-MAHFUD PRESIDEN 2024 SE-JAWA TIMUR

Konsolidasi relawan

Surabaya, Suluhnusantara.News — Jangan Sekali-kali Meninggalkan Sejarah atau disingkat Jas merah adalah semboyan yang terkenal yang diucapkan oleh Ir Soekarno, presiden Republik Indonesia pertama dalam pidatonya yang terakhir pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 1966.

Karena itulah mencatat, menuliskan menyampaikan, mengabarkan kebenaran adalah bagian dari mengungkapkan dan mengingat sejarah.

tepatnya pada hari Sabtu 21 Oktober 2023 telah diadakan pertemuan konsolidasi di sebuah pusat perbelanjaan yang konon dinyatakan terbesar di Indonesia ( Ballroom Grand City lt IV Surabaya ) digelarlah sebuah konsolidasi relawan untuk pemenangan calon Presiden dan wakil Presiden Ganjar Pranowo & Mafud MD.

Ditengah riuhnya pertemuan para relawan dan simpatisan tidak ketinggalan jajaran kader Pejuang Marhaenis Nusantara ( PMN) Jawa Timur turut terlibat di dalam acara tersebut. dalam suasana yang penuh energi dan spirit untuk kemenangan calon yang diusung gabungan PDI P (partai demokrasi Indonesia perjuangan), PPP (partai persatuan pembangunan) HANURA. ( hati nurani rakyat) dan PERINDO ( persatuan Indonesia).

Untuk Jawa Timur saat ini terdapat 70 lebih relawan yang sudah di daftar dan di perkiraan terus bertambah hingga ratusan, pada hari tersebut pimpinan berbagai relawan dan elemen Masyarakat yang diperkirakan hadir mencapai dua ribu lebih memadati ruangan ballroom yang masih mampu menampung peserta pertemuan.

I Wayan Yudana Ketua DPP (dewan pimpinan provinsi) Pejuang Marhaenis Nusantara Jawa Timur menyampaikan bahwa kehadiranya dengan jajaran pengurus tidak hanya sekedar absen sebagai relawan namun setelah melihat ribuan tokoh organ relawan yang penuh semangat, mendadak seluruh jiwa-jiwa yang ada di PMN ikut berkobar-kobar dan tidak sabar ingin segera turun berkeliling ke seluruh Jawa Timur untuk mengkonsolidasikan diri dan mensosialisasikan pasangan Ganjar- Mahfud ungkapnya.

Untuk Saat ini di Jawa Timur pejuang Marhaenis Nusantara baru mempunyai 20 kepengurusan tingkat kota dan Kabupaten dan dia yakin akan menuntaskan seluruh kepengurusan di Jawa Timur dalam waktu dua bulan ke depan, dengan semangatnya. Kehadiran Puan Maharani menurut Yuda begitu akrab dipanggil merupakan tambahan energi yang luar biasa bahkan diibaratkan seperti halnya sebuah mobil yang diisi bahan bakar dengan oktan yang tinggi sehingga tenaga bisa menjadi sangat dahsyat terang Yuda.

Ada kekecewaan mbak puan terhadap kawan yang pindah dukungan ke partai lain dan bukan cuma partai tapi dicalonkan oleh partai lain sebagai bakal calon wakil presiden ini memberikan tantangan tersendiri bahwa kita harus lebih waspada dan berhati-hati tetap bersemangat mensukseskan bakal calon presiden Ganjar Mahfud dan tidak takut dengan perjuangan yang penuh tantangan demikian disampaikan oleh mbak puan dalam pidatonya dihadapkan tkrpp (tim kampanye relawan pemenangan presiden 2023) se-Jawa Timur untuk Indonesia yang lebih baik…lebih maju…lebih cepat….

….Merdeka….!!!!
… Merdeka….!!!
… Merdeka….!!!
Ganjar Mahfud
Dijawab oleh para peserta yang antusias Presiden

Jurnalis snn
Heru s & Mulyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *