Konsolidasi Satrio Dimas Adityo Bersama Jaringan Hera Iskandar Dan Tim Pemenangan Prabowo Gibran

Konsolidasi Kemenangan Prabowo Gibran

Sukabumi, Suluh Nusantara News — Caleg Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi mengadakan rapat konsolidasi menyongsong pemilu 2024. Konsolidasi diadakan di Kp. Cikanyere RT 01/07 Desa Ci sarua kecamatan Nagrak kabupaten Sukabumi , Minggu (03/12/2024). Yang hadir dalam konsolidasi ini adalah anggota DPRD Sukabumi Hera Iskandar, Yuda Sukmagara calon Bupati Sukabumi dari Fraksi Partai Gerinda bakal calon DPR RI Satrio Dimas Adityo , Ibu Lina caleg Provinsi jawa barat, Para Ulama, Tokoh Masyarakat dan LSM lainnya yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi bisa menjadi salah satu lumbung suara pada Pemilu 2024. Karena itu diharapkan para kader caleg turun ke bawah menyapa masyarakat. “Harapan kami ini menjadi lumbung suara Partai Gerindra, karena kita tahu bersama, pemilih terbesar di kp.Ci Kanyere Rt 01/07 Desa Ci sarua Kecamatan Nagrak kabupaten Sukabumi ada di daerah ini,” ujar Hera Iskandar. Selain konsolidasi, para caleg harus mensosialisasikan program Partai Gerindra hingga menyentuh masyarakat paling bawah. Karena itu menjadi cita-cita partai Gerindra untuk mensejahterakan masyarakat. “Kami juga ingin memastikan struktur sampai tingkat desa ada, terbentuk dan bisa jalan. Kami juga fokus konsolidasi di 3 dapil di Sukabumi,” tambahnya.

Partai Gerindra di kabupaten Sukabumi juga punya program pemberdayaan ekonomi masyarakat seperti pokir jalan, sarana olahraga dan membantu masyarakat yang kesusahan. Intinya Partai Gerindra  hadir di Ci kanyere untuk masyarakat sejahtera.  

Caleg Gerindra  Hera Iskandar mendapatkan antusias Warga Ci Kanyere dan dapat dukungan penuh oleh masyarakat, supaya partai Gerindra menang di pemilu 2024. Konsolidasi Hera Iskandar Ini Memberikan 1 unit mobil Ambulance ke warga Ci kanyere, pungkasnya.

Melki selaku Tim masyarakat Ci Kanyere sangat senang dengan pemberian 1 Ambulance untuk masyarakat Ci kanyere. Dan masyarakat siap menjadi pemenangan Hera Iskandar dari fraksi Partai Gerindra, dan masyarakat mengucapkan beribu – ribu terima kasih atas bantuannya yang Bapak Hera Iskandar Berikan.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *