Koordinasi dan Konsolidasi PPP Meriah, Diikuti Caleg Seluruh Indonesia

PPP

Jakarta, Suluh Nusantara News — Silaturahim dan Pemantapan Calon Anggota Legislatif DPR RI Partai Persatuan Pembangunan 2024-2029 yang diadakan di
Hotel Mercure Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara, pada Sabtu (11/11/ 2023)

Acara berlangsung secara meriah yang dibuka oleh Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan H. Muhammad Mardiono.

Dia menegaskan dalam pesannya bahwa, hendaknya para calon anggota Legislatif DPR RI dari PPP turun ke akar rumput masyarakat agar lebih di kenal lagi,” katanya.

Dekati masyarakat, rangkul masyarakat, bantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dan pertolongan kita, apa yang bisa kita bantu sekemampuan kita.

Dr H Sandiaga Uno selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan memberikan arahanya teknik kampanye berbasis Usaha Menengah Kecil dan Mikro

Gus Romi Hurmuzi selaku Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Persatuan Pembangunan juga hadir bahwa kita semua nya saudara senasib sepenanggungan harus kompak akur.

Calon Anggota Legislatif DPR RI Nomor Urut 5 Kabupaten Bogor Jawa Barat dari PPP KH Asep Balap Putra mengikuti seluruh acara Pembekalan dengan penuh hikmad dan semangat.

Pemantapan dan Silaturahim Calon Anggota Legislatif DPR RI PPP Seluruh Indonesia diikuti oleh 580 orang dari Sabang sampai Merauke.

Drs R Wahyudin BA.
Dewan Redaksi Suluh Nusantara News melaporkan dalam acara kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *