Kopda Chandra Babinsa 0818/15 Bersama Bhabinkamtibmas Dampit Dampingi Pembagian Beras Warga Kurang Mampu Desa  Rembun

Malang//suluhnusantara.news – Sebagai salah satu upaya pengendalian inflasi pangan, pemerintah akan segera menyalurkan bantuan pangan beras kepada warga masyarakat kurang mampu.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 0818/15 Dampit Kopda Chandra bersama Bhabinkamtibmas mendampingi kegiatan pembagian beras bertempat di Kantor Desa Rembun Kec. Dampit Kab. Malang. Sabtu (30/12/2023)

Babinsa Kopda Chandra berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa terbantu, laju inflasi bisa terkendali dan diharapkan beras yang dibagikan setidaknya bisa meringankan beban khususnya warga kurang mampu atau yang membutuhkan.

“Bantuan pangan yang berbentuk beras tersebut terdistribusikan kepada warga desa kurang mampu yang bertujuan untuk mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan, ” jelasnya.

Pembagian beras dari Bantuan Badan Pangan Nasional tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan, ” tutupnya.*

(eddy/rlsdim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *