Koperasi Pemasaran Citra Nusantara Maju Gelar Pameran Seni Rupa dan Bazar Produk  Anggota Binaan

Tangerang, Suluhnusantara.news – Koperasi Pemasaran Citra Nusantara Maju  , menggelar Pameran Seni Rupa n Bazar Produk  Anggota Binaan  tahun 2024, di Vila Mutiara Pluit. Blok B1 no 12 – 17. kel Priuk. kec Priuk. Kota Tangerang, Jumat (23/02/2024).

Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua Koperasi Risma Sitorus. Acara ini memamerkan produk UMKM dan Pameran Seni   dari Pelaku umkm  dan anggota Binaan Koperasi Pemasaran Citra Nusantara MajuTangerang , baik startup maupun yang telah memasuki pasar internasional.

Risma sitorus menyampaikan upaya yang dilakukan Koperasi Pemasaran Citra Nusantara Maju dalam mendorong tumbuh kembangnya pelaku UMKM dilakukan secara kontinyu , supaya produk UMKM kita terus menerus bisa men-display, memasarkan, dan menjual, dan tentu saja kita memobilisasi masyarakat dari kecamatan, desa, kelurahan, kantor dinas, untuk menyaksikan ini,” ungkap Dani Ramdan usai membuka dan melihat langsung produk UMKM yang dipamerkan.

Dalam hal produk, menurutnya, saat ini Koperasi Pemasaran Citra Nusantara Maju mendorong produk UMKM para pelaku untuk masuk di ritel modern seperti Indomaret dan sejenisnya. Sudah ada 16 produk yang akan dipasarkan di ritel tersebut.

Sekarang sudah ada 16 produk dari sebelumnya sudah masuk 40 produk UMKM. Ini menunjukkan produk UMKM tidak kalah dengan produk pabrikan ya,” jelasnya.

Dia mengajak dalam gelaran ini masyarakat bisa datang ikut meramaikan UMKM Koperasi Pemasaran Citra Nusantara Maju.

Risma sitorus berharap dari gelaran ini bisa menghabiskan produk yang dijual para pelaku UMKM. Kemudian para pelaku juga diharapkan dapat secara kontinyu menjual produk dengan bermitra dari berbagai pihak.

“Ini kan yang datang bukan hanya ASN dan masyarakat ya, tapi juga ada tadi dari pihak hotel. Dan mereka juga sudah minta agar produknya masuk hotel mereka. Dan kalau untuk makan-minum, mereka bisa masuk ke katering yang ada di hotel, dan kalau bisa masuk ke mal-nya,” harapnya. (*)

-ziqro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *