Koramil 0818/08 Wagir Gelar Pasar Murah dan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Pasar murah

Malangsuluhnusantaranews.com
Danramil Koramil 0818/08 Wagir Kapten Arm Heru Santoso beserta Anggota melaksanakan kegiatan pasar murah dan pelayanan kesehatan gratis bertempat di Koramil 0818/08 Wagir Kecamatan Wagir Kabupaten Malang. Sabtu (30/03/2024)

Koramil 0818/08 Wagir telah sukses menggelar kegiatan bakti sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayah sekitar.

Dalam kegiatan ini, Koramil Pasar Murah bekerja sama dengan Bulog untuk mendistribusikan beras murah kepada warga yang membutuhkan.

Selain itu, dalam acara tersebut juga diselenggarakan layanan kesehatan gratis bagi warga. Tim medis siap memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, mulai dari pemeriksaan kesehatan hingga konsultasi medis.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari warga sekitar, yang merasa terbantu dengan adanya bantuan beras dan layanan kesehatan gratis ini.

Danramil 08/Wagir Kapten Arm Heru Santoso berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

Dengan adanya kerjasama antara Koramil, Bulog, dan pihak kesehatan, diharapkan dapat terus dilakukan kegiatan-kegiatan bakti sosial yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi wilayah lain untuk peduli terhadap sesama dan saling membantu dalam situasi sulit.(eddy//dim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *