Koramil 0818 Kromengan Bergotong Royong Bersama Masyarakat Membersihkan Pipa Saluran Air

Malang//suluhnusantaranews – Babinsa Koramil 0818/34 Kromengan Sertu Agus S bersama Warga masyarakat Desa melaksanakan kerja Bakti (Gotong royong) pembersihan saluran Air Bersih di PTPN Bangelan Desa Bangelan Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang. Senin (30/10/2023)

Dalam kegiatan Gotong royong ini Babinsa bersama warga bahu membahu saling bekerjasama untuk membersihkan Materil berupa Batu dan Pasir yang menjadi penyebab tersumbatnya aliran air sehingga menyebabkan tersumbatnya pipa.

Air Bersih sebagai salah satu sumber air yang dipergunakan oleh beberapa Dusun yang ada di kecamatan Kromengan agar bisa mengalir ke bak penampungan yang tertutup material berupa bebatuan dan pasir.

Babinsa 34/Kromengan Sertu Agus S menyampaikan bahwa pembersihan saluran air bersih ini dilakukan untuk memaksimalkan penyaluran air bersih khususnya di beberapa Desa diantaranya Desa Bangelan sehinga warga dapat memanfaatkan air bersih dengan maksimal.

” Gotong royong pembersihan pipa saluran air ini bertujuan untuk memaksimalkan penyaluran air bersih ke rumah-rumah warga dan tentunya terwujudnya kesejahteraan warga masyarakat.” ucap Sertu Agus

(eddysuluhnusantaranews//pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *