Koramil 2407 Dayeuhkolot Kembali Peduli dengan Berbagi Nasi Bungkus di Jumat Berkah

Bandung, Jawa Barat – Suluhnusantara News || Pada Jumat Berkah, tanggal 27 Oktober 2023, Koramil 2407 Dayeuhkolot dari Kodim 0624 Bandung kembali mengadakan kegiatan berbagi Nasi Bungkus Gratis kepada warga yang melintas di depan Koramil 2407 Dayeuhkolot, Jl. Raya Dayeuhkolot, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian antar sesama yang dilaksanakan setiap hari Jumat oleh Koramil 2407 Dayeuhkolot. Tujuan utama kegiatan ini adalah mengajak seluruh anggota Koramil dan Persit untuk berbagi rejeki dengan orang lain secara ikhlas, sesuai kemampuan masing-masing anggota, tanpa adanya paksaan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa sebagian harta yang dimiliki seharusnya menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, serta meningkatkan jiwa keikhlasan.

Hal ini diungkapkan oleh Danramil 2407 Dayeuhkolot, Kapten Chb Asep Yohana, saat kegiatan Jumat Berkah di wilayahnya.

Lebih lanjut, Kapten Chb Asep Yohana menjelaskan bahwa dalam kegiatan Jumat Berkah ini, Koramil 2407 Dayeuhkolot memberikan bantuan berupa Nasi Kotak Gratis sebanyak 150 bungkus kepada tukang ojek, supir angkot, dan warga yang melintas di depan Makoramil 2407 Dayeuhkolot.

“Semoga melalui kegiatan Jumat Berkah ini, beban warga yang membutuhkan dapat sedikit terbantu,” tambahnya.

Demikian informasi yang disampaikan oleh Danramil Dayeuhkolot, Kapten Chb Asep Yohana. (Yans).

Penulis: YansEditor: St

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *