Koramil Binangun Dampingi Tim Monev Dari Kecamatan

Cilacap, Suluhnusantara.News | Serda Rusmadi Babinsa Koramil 04/Binangun melaksanakan pendampingan Tim Monev Kecamatan Binangun di Desa Kemojing Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap, Senin (16/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Binangun Sitam S.Sos, M.AP, Kasi PM Nurohmah S.Sos beserta Staf, Kepala Desa Kemojing Bapak Harjito, Babinsa Kemojing Serda Rusmadi, Babinkamtibmas Polsek Binangun Aiptu Suparyo, Perangkat Desa Kemojing.

Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kecamatan Binangun melakukan pengecekan pemanfaatan Dana Pemerintah baik bersumber dari Dana Desa maupun dari Anggaran Dana Desa, yang disalurkan dalam sejumlah pembangunan maupun di bidang pemberdayaan kemasyarakatan di Desa Kemojing Kecamatan Binangun.

Kegiatan pengecekan tersebut, tim didampingi oleh Babinsa Koramil 04/Binangun Serda Rusmadi Bhabinkamtibmas, dan Kades dengan tujuan untuk memastikan penggunaan Dana Pemerintah efektif dan tepat sasaran.

Adapun 4 titik yang dilakukan pengecekan antara lain; Pengaspalan jalan Kemojing Karangnangka, jalan Sigrumung, jalan Puteran Dusun 1, saluran irigasi PKTD jalan Lingkar Masjid.

Serda Rusmadi menjelaskan pendampingan yang dilakukan sebagai bagian tugas dalam membantu pengawasan dan pengawalan pembangunan, sehingga sesuai dengan ketentuan dan tepat sasaran untuk kesejahteraan masyarakat, sesuai hasil Musrenbangdes.

(R.04)

Jurnalis: Jumardin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *