KPU Kota Gunungsitoli Gelar Lomba Desain Maskot, Dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Pemilu 2024

Gunungsitoli,Suluhnusantara.News – KPU Kota Gunungsitoli melaksanakan lomba desain maskot pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli tahun 2024. Kegiatan ini dibuka untuk umum bagi warga Kota Gunungsitoli melalui pengumuman di media sosial KPU Kota Gunungsitoli mulai dari Tanggal 03 Mei 2024 s/d 14 Mei 2024.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah sebagai sarana penyampaian informasi kepada masyarakat Kota Gunungsitoli bahwa  Pemilihan Walikota Dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Tahun 2024 telah dimulai dan sebagai warga Kota Gunungsitoli menyampaikan aspirasi memilih Pemimpin Kota Gunungsitoli 5 tahun ke depan sesuai dengan hati nurani.

Berdasarkan  hasil Penilaian Tim Juri Desain Maskot Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Tahun 2024 pada tanggal 16 Mei 2024 bertempat di Aula KPU Kota Gunungsitoli Desa Dahana Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli, Komisi Pemilihan Umum Kota Gunungsitoli sepakat menetapkan Pemenang  Desain Maskot Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Tahun 2024 adalah :

Desain dengan Nama : SITOMA yang merupakan hasil karya Aulibenatanael Oscar Zebua yang saat ini sebagai mahasiswa di UNIAS dan menjadi pemenang I (pertama) dalam lomba desain maskot tersebut.

Aulibenatanael mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan penilaian tim juri menjadikan desain maskot nya menjadi pemenang I (pertama) yang selanjutnya atas permintaan KPU Kota Gunungsitoli dan Persetujuan Dewan Juri telah disempurnakan menjadi ENO dan ENI dan ditetapkan menjadi Maskot Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Tahun 2024.

Bertempat di Aula Kantor KPU Kota Gunungsitoli, kamis 23 mei 2024 dilaksanakan penyerahan bingkisan bagi pemenang lomba desain maskot Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Tahun 2024,  dan pada acara tersebut turut hadir seluruh Komisioner KPU Kota Gunungsitoli, Sekretaris dan Staf serta Dewan Juri dan pada acara ini berjalan baik dan diakhiri dengan foto bersama.*

(Deni Zega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *