KPU Way Kanan Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Daerah

Way Kanan-Suluhnusantara.News – Setelah menetapkan calon bupati dan wakil Bupati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Way Kanan kini menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut calon di halaman kantor KPU setempat, Senin (23/9/2024).

Pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU Way Kanan Refki Darmawan di dampingi seluruh Komisioner. Turut hadir Bupati Way Kanan Raden Adi Pati Surya, Kapolres, Dandim, Kajaari, Forkopimda dan seluruh pengurus partai pengusung dari masing masing calon.

Dalam pleno tersebut diketahui bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Way Kanan terdapat dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan mengikuti kontes pemilihan kepala daerah. Yaitu Drs Ali Rahman berpasangan dengan Ayu Asalasiah dan Resmen Kadafi berpasangan dengan Cik Raden.

Pada pleno itu, pasangan Rasmen Kadapi dan Cik Raden mendapat nomor urut 1. Sedangkan pasangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiah mendapat nomor urut 2. Proses pengundian nomor urut juga terpantau kondusif, lancar, aman dan terkendali.

Dalam sambutannya, Ketua KPUD Way Kanan Refki Darmawan meminta seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondusif dan tetap menjaga ke kompakan sehingga Pemilu di Kabupaten Way Kanan mendapat pemimpin amanah sesuai ke inginan masyarakat Bumi Ramin Ragom,” Imbuhnya.

(Rev.Bung Puting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *