Kumham Sehat Kumham Produktif Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan Ikuti Senam melalui Virtual

KARANG INTAN, Suluhnusantara.News – Dalam rangka mendukung program Kumham Sehat Kumham Produktif, Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan mengikuti kegiatan senam secara virtual pada hari Jum’at, 21 Juni 2024. Acara ini berlangsung di Ruang Kunjungan Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan dan dimulai pukul 08.30 WITA hingga selesai.

Kegiatan senam kali ini melibatkan instruktur berpengalaman, Coach Nungki dan Coach Ima, yang memandu peserta dalam melakukan olahraga senam aerobic dan Zumba. Partisipasi dalam kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh Kalapas dan pejabat struktural, tetapi juga seluruh staf Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan.

Senam virtual ini dilakukan secara terpusat oleh Kementerian Hukum dan HAM, di mana seluruh Lapas di Indonesia termasuk Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan turut serta secara virtual. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan pegawai, sekaligus mendukung produktivitas kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Kalapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo menekankan pentingnya menjaga kesehatan di tengah rutinitas pekerjaan yang padat. “Melalui kegiatan senam ini, diharapkan seluruh pegawai dapat menjaga kebugaran tubuh, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan senam yang berlangsung ini mendapat antusiasme tinggi dari seluruh peserta. Gerakan energik dan penuh semangat dari para instruktur membuat suasana senam menjadi semakin hidup dan menyenangkan.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kesehatan dan produktivitas para pegawai di lingkungan Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan dapat terus terjaga dengan baik.*

(Rhn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *