Kunjungan Ketua Persit Kodim 0818 Malang – Batu SMK Kartika IV-2 Lawang

Malang//suluhnusantara.news – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII Kodim 0818/Malang-Batu Ny. Diane Yuda Sancoyo bersama pengurus melakukan kunjungan ke SMK Kartika IV-2 Lawang Dan TK Kartika lV – 67  Lawang Kec.Lawang Kab.Malang. Kamis, 21 Maret 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung kegiatan belajar mengajar dan melihat perkembangan kedua sekolah tersebut.

Di SMK Kartika IV-2 Lawang, Ny. Diane Yuda Sancoyo disambut oleh Kepala Sekolah beserta dewan guru dan siswa-siswi. Beliau berkeliling melihat fasilitas sekolah, seperti ruang kelas, laboratorium, dan bengkel. ia juga berdialog dengan para siswa dan guru untuk mengetahui lebih banyak tentang program pendidikan dan kegiatan ekstrakurikuler di SMK Kartika.

Di TK Kartika lV – 67  Lawang, ia disambut oleh para murid yang bernyanyi dan menari. Beliau kemudian berbincang dengan para murid dan guru tentang kegiatan belajar mengajar di TK Kartika lV – 67  Lawang. Ny. Diane Yuda Sancoyo juga memberikan motivasi kepada para murid untuk semangat belajar dan meraih cita-cita mereka.

Beliau mengatakan bahwa pendidikan merupakan kunci untuk meraih masa depan yang lebih baik. ia juga menhimbau para siswa dan murid untuk selalu disiplin, belajar dengan tekun, dan berbakti kepada orang tua.

Kunjungan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana ke SMK Kartika IV-2 Lawang Dan TK Kartika lV – 67  Lawang ini, merupakan bukti nyata kepedulian organisasi Persit terhadap pendidikan anak-anak. Kunjungan ini diharapkan dapat memotivasi para siswa dan murid untuk terus belajar dan meraih prestasi.(*)

(eddy/pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *