Kunker Ke Mapolsek Meurah Mulia, Kapolres Lhokseumawe Minta Personel Tidak Terlibat Narkoba

Lhokseumawe, Suluhnusantaranews – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto meminta kepada personel Mapolsek Meurah Mulia agar tidak terlibat Narkoba dan selalu menjaga kekompakan antar sesama personel.

Tampak Kapolres Lhokseumawe didampingi Ketua Bhayangkari juga menyerahkan paket bantuan kepada sejumlah anak yatim dari warga sekiar Polsek Meurah Mulia. Selain itu Kapolres Lhokseumawe juga bertatap muka dan diskusi singkat terkait kamtibmas dengan tokoh masyarakat setempat.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, hal tersebut disampaikan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe saat kunjungan kerja (kunker) awal tahun ke Mapolsek Meurah Mulia, Rabu (24/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lhokseumawe juga turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Resti Henki Ismanto. Selain itu, turut hadir Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah dan  para pejabat utama (PJU) Polres Lhokseumawe.

“Kapolres juga mengingatkan personel agar menjaga netralitas dalam Pemilu 2024, menjaga kekompakan dan soliditas serta membantu masyarakat tanpa pamrih,” ujarnya. (Hms)*

(Reporter : Muslim. MS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *