KURSI DPRK SUBULUSSALAM, NASDEM REBUT 2 KURSI

SULUH NUSANTARA NEWS | SUBULUSSALAM | Sejak NasDem lahir tanggal 11 November 2011 dan sudah tiga kali ikut pemilu, baru 2024 ini Partai NasDem di Kota Subulussalam mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, khususnya masyarakat pada Dapil 1 meliputi Kecamatan Simpang Kiri dan Dapil tiga Kecamatan Rundeng dan Longkib, untuk hasil perhitungan sementara NasDem memperoleh 2 Kursi DPRK Subulussalam.

Jaminuddin. B, S.PdI.,M.Si yang baru dipercaya oleh Pendiri yang sekaligus Ketua Umum Partai NasDem Kaka H. Surya Paloh menjadi Ketua Partai NasDem Kota Subulussalam pada tanggal 24 Februari 2022 dan telah di rubah SK baru tanggal 8 Mei 2023, berhasil mendudukkan kader terbaiknya 2 orang dan ini tidak terlepas dari para Pengurus dan simpatisan Partai NasDem.

Jaminuddin. B mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus dan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kota Subulussalam terutama Pengurus DPD, DPC, DPRt serta Tim sukses Caleg Partai NasDem, begitu antusiasnya membantu Partai NasDem sehingga perhitungan sementara NasDem untuk DPRK memperoleh 2 kursi, dan untuk perolehan kursi DPRA pada Dapil 9 dan DPR RI pada Dapil 1, serta Calon Presiden Anies Baswedan dari pemilih Kota Subulussalam masih proses mengumpulkan bukti C.1 sehingga di harapkan pengumpulan bukti C.1 tersebut segera tuntas.

Jaminuddin akan terus membenahi struktur Partai untuk masa mendatang, Pengurus DPD dan DPC yang sudah lompat ke Partai lain akan di usulkan perubahan SK nantinya, sehingga kedepan lebih solid dan kompak pengurus struktur Partai, terutama dalam menyongsong Pilkada Kota Subulussalam pada November 2024 mendatang, Pengurus Partai NasDem baik DPD, DPC dan DPRt kedepan bisa lebih maksimal bekerja dalam memenangkan Kandidat Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam yang di usung oleh Partai NasDem.

(Jalaludin Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *