Laka lantas Dijalan Curug Tewaskan Seorang Perempuan Bermotor Beat Roda 2

Sukabumi,Suluhnusantara.News – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi kali ini menimpa pengendara roda dua yang terlindas oleh truk bermuatan pasir, kecelakaan terjadi di Jalan Siliwangi Depan UPTD Puskesmas Cicurug, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (19/06/2024).

Korban diketahui seorang perempuan berinisial NHS (34 tahun) langsung meninggal dunia ditempat setelah terlindas kendaraan Truk yang datang dari arah sebaliknya.

Menurut Iwan salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian, korban sebelumnya terlihat mencoba menyalip kendaraan namun korban jatuh dan tergilas truk pengangkut pasir.

“Tadi kejadian sekira pukul 07.30 WIB, sepeda motor Honda Beat dengan nomor Polisi F 6465 UAS yang di kendarai korban mencoba menyalip kendaraan lain namun diduga stang motor yang dikendarai korban menyenggol badan truk yang berlawanan arah hingga terjatuh dan korban terlindas roda belakang truk,”

Lanjut Iwan, korban pada saat kejadian melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi dan tepat di lokasi kejadian motor yang dikendarai tidak dapat di kendalikan sehingga korban dan motornya terseret oleh ban belakang truk pasir.”Korban meninggal dunia di tempat karena kondisi jasadnya sudah tidak utuh akibat terlindas truk,” tambahnya.

Dari informasi yang berhasil didapat korban merupakan warga Kampung Caringin, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, dan kasus kecelakaan ini kini sudah di tangani pihak Sat Lakalantas Polres Sukabumi.*

Reporter :  Idam ( kaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *