Latihan Kemampuan PBB Anggota Linmas Desa Tamanasri Ampelgading

Malang//suluhnusantara.news – Babinsa Koramil 0818/17 Ampelgading serda Angga bersama Bhabinkamtibmas desa Tamansari berkolaborasi dalam kegiatan pendampingan pelatihan dan pembekalan anggota Linmas Desa Tamanasri Kec. Ampelgading Kab. Malang. Senin (05/02/2024)

Kegiatan ini salah satunya untuk bekal baki linmas dalam upaya menghadapi Pemilu Tahun 2024 agar berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

Dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk Kepala Tamanasri, serta Kasi Pemerintahan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan keterampilan anggota Linmas dalam mengemban tugasnya.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Camat Ampelgading, Sekcam Ampelgading, Kades Tamansari, Babinsa Tamanasri, Babinkamtibmas Tamanasri, Staf Desa Tamanasri serta 32 Linmas

Setelah sesi pembekalan, dilanjutkan dengan latihan dasar PBB di halaman balai Desa Tamansari. Latihan ini dipimpin oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Tamanasri, dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kedisiplinan anggota Linmas dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama Pemilu.

Serda Angga selaku Babinsa Tamanasri menyampaikan,  bahwa pendampingan ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggota Linmas desa Tamansari siap menghadapi tanggung jawab pengamanan Pemilu 2024. Kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara masyarakat, pemerintah desa, dan aparat keamanan untuk menciptakan Pemilu yang aman dan damai,” Ujarnya.

(eddy//dim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *