Launcing SBM dan Pelantikan Pengurus JPRMI Kota Palembang.

(Palembang,Suluhnusantara.News)
Pelantikan pengurus Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) kota Palembang dan Workshop Sekolah Berkarakter Mulia (SBM) yang di gelar di Sekolah Al- Furqon jalan R. Soekamto Palembang, Sabtu (28/10/2023).

Ketua JPRMi Sumsel, Rediansyah melantik Mgs. Irwan Fauzi SE sebagai Ketua JPRMI kota Palembang beserta pengurus periode 2023-2026, pelantikan tersebut turut dihadiri Ketua Dewan Pendiri JPRMI Ustadz Otong Sumantri.

Rediansyah berharap dengan terbentuknya kepengurusan yang baru dilantik dapat berjalan lebih efektif, dengan program-program yang lebih kreatif, dan lebih positif lagi tentunya untuk remaja-remaja yang mana saat ini degradasi moral, serta menurunnya akhlak para pemuda dan remaja ditengah kemajuan teknologi yang luar biasa sehingga sangat mudah mempengaruhi para pemuda dan remaja masjid di kota Palembang khususnya.

“Mudah-mudahan JPRMI bisa menjadi salah satu wadah organisasi untuk para pemuda dan remaja masjid untuk lebih mengembangkan bakat dan potensi mereka dalam hal positif. Kita juga berharap remaja JPRMI menjadi remaja yang berakhlak mulia, berhati mulia, dan tidak terlibat pergaulan bebas yang bersifat negatif, dan jadilah remaja yang taat beribadah dengan menjauhi semua apa yang ALLAH benci itu pesan saya,” Tukasnya.

Ketua JPRMI kota Palembang, Mgs. Irwan Fauzi SE mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya beserta pengurus lainnya. Semoga kami dapat bekerja dengan baik dan maksimal.

“Insya ALLAH kami akan menampung semua aspirasi para remaja, tujuannya agar remaja bisa lebih mencintai masjid dari pada tempat yang lain. Dalam waktu dekat kita akan rapat dan melihat apa yang diinginkan oleh remaja agar mereka bisa lebih berkreatifitas lagi,” Bebernya

Lanjutnya, JPRMI kota Palembang dalam waktu dekat akan melakukan kegiatan sosial salah satu akan mengadakan penggalangan dana untuk Palestina, dan akan mendatangi masjid.

“Dengan merangkul remaja bukan berarti kita memberikan persaingan, tapi kita ingin mengembangkan lagi apa yang sudah ada,” Tutupnya.
(Nop/Jamhadi)

Penulis: Nop/Jdu.Editor: Jamhadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *