Lsp Satpam Abujapi Gelar Uji Kompetensi Gada Utama di Jatim

Surabaya.Suluhnusantara.news – Lembaga sertifikasi profesi satpam abujapi mengadakan uji kompetensi gada utama yang diselenggarakan di wyndam hotel ,jl Basuki Rahmat no 67 – 73 surabaya Minggu 09/06/24.

Hadir dalam pembukaan uji kompetensi gada utama direktur LSP satpam Abujapi  AA Gede Surya Wisesa, para asssesor ,BUJP PT Sigap, BUJP PT swabina dan beberapa peserta dari BUJP SE Jatim .

Acara ini di gelar oleh BPD Abujapi jawa timur bekerja sama dengan LSP satpam abujapi untuk mencetak para pimpinan bujp yang berkompeten.

Dalam sambutan BPD Abujapi Jatim Dra.musfiroh Agus Sumitro menyampaikan, ini adalah bukti nyata sinergitas antara Lsp abujapi dengan BPD Abujapi Jatim. Disini menjadi bagian bersama tujuan bersama bahwa kopetensi menjadi ukuran. Maka sebagai owner kita harus mengikutinya itu yang menjadi pilihan untuk uji kompetensi gada utama peserta sebanyak 28 peserta. Dari beberapa bujp di Jawa timur.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan menjadi kopenten, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus BPD Abujapi Jatim sehingga terlaksana uji kompetensi gada utama ini”ujarnya

 Ketum Lps AA Gede Surya Wisesa menambahkan, dalam pembukaan uji kompetensi gada utama para pimpinan BUJP setelah gada utama untuk mengikuti atau mengajukan diri untuk di uji kopentensinya terkait skema gada utama.

Secara persyaratan harus memiliki sertifikat gada utama sekarang di uji kopensinya kedepan yang di butuhkan persyaratan untuk pengurusan di bujp atau di management karena dari polri tidaklah cukup dengan gada utama saja,yang masing masing pengurus harus kopenten sehingga dalam   menjalankan usahanya apakah sebagai direksi/operasional harus tahu persis  apa skema didalam gada utama. Di dalam skema gada utama ada 7 kopentensi yang di ajarkan.

Nah inilah yang harus di uji kopentensinya, Lsp satpam abujapi baru berjalan satu tahun ini ,tepatnya di tahun 2022. Maka dari itu dalam perpol 4 tahun 2020sudah di amanatkan satpam profesi satpam kopenten. kami menurunkan perpol ini dalam bentuk wujud nyata menciptakan BUKP yang profesional yang di jalankan oleh insan satpam yang berkompeten “pungkas AA Gede Surya Wisesa.*

( Basri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *