Mahfud MD Dinilai Memiliki Integritas Tinggi dan Kuat Dalam Penegakan Hukum

Mahfud MD

Pamekasan suluhnusantara.news — Sosok Mahfud MD Putra Madura sekaligus calon wakil Presiden mendampingi Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024/2029 mendatang menjadi topik pada saat acara cafe morning yang digelar sejumlah insan Pers Kabupaten Pamekasan .

Dari hasil kajian sejumlah insan Pers Kabupaten Pamekasan yang mengusung tema “ Quo vadis pencalonan Prof Mahfud MD sebagai Pendamping Ganjar Pranowo pada Pilpres mendatang , Mahfud MD menjadi salah satu pasangan terkuat.

Kedekatannya dengan para tokoh ulama serta ketegasannya dalam mengawal kasus hukum membuat lelaki yang pernah menjabat sebagai Ketua Mahkamah Konsitusi ini di sukai dan disegani semua kalangan masyarakat .

Ongky misalnya ,salah seorang pewarta muda Kabupaten Pamekasan ini menilai jika Sosok Mahfud MD menjadi Lokomotif figur Nasional asal Madura yang bersih dan tidak pernah tersandung hukum.

“Saya sangat mengidolakan beliau , saya kira beliau akan bisa menjadi antitesa ditengah tengah kasus hukum yang menjerat tokoh Madura.” Tutur ongky .

Pengakuan serupa juga disampaikan oleh Dedy jurnalis senior salah satu televisi Nasional di indonesia, lelaki asal Desa Lawangan Daya ini berharap pasangan Ganjar Mahfud MD akan menjadi Presiden terpilih pada Pilpres mendatang.(Baihaki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *