Malam puncak penyerahan hadiah Syarif Askolani Cup 2023 dan Pesta Rakyat

Sukajadi |Suluhnusantara.News
Acara Turnamen sepak bola antar kesebelasan seluruh kecamatan sekabupaten banyuasin telah usai, dan malam ini merupakan acara puncak pembagian piala dan hadiah sekaligus penutupan ,13 Desember 2023.

Acara penutupan ini dilaksanakan pukul 20.00 wib di lapangan olahraga kelurahan Sukajadi kecamatan Talang kelapa ,Banyuasin Sumatera Selatan,
Dan dimeriahkan dengan pesta rakyat Seni budaya Kuda lumping

kompetisi olahraga yang di Selenggarakan sejak 20 Oktober 2023 yang lalu ,hingga malam ini penutup dan pembagian hadiah nya

warga banyuasin yang hadir menyaksikan putra putra terbaik cup 2023, yang juara umum dan juara kedua semua digondol oleh putra putra terbaik kesebelasan kecamatan Tanjung lago kabupaten banyuasin,

Selanjutnya juara tiga kecamatan makarti jaya dan juara harapan satu oleh tim kesebelasan dari Desa Sungai Rengit Murni, mewakili kecamatan Talang kelapa, Banyuasin.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Syarif Hidayatullah Askolani Putra, sebagai penyelenggara turnamen, bapak Askolani jasi SH, MH, mantan bupati banyuasin periode 2018-2023,

Selaku pembina kegiatan Turnamen Syarif Hidayatullah Askolani Putra cup 2023, juga dihadiri oleh Ibu Armada yati, SE caleg2024, dengan nomor urut 5, dari partai PDI-P, untuk DPRD Banyuasin, dapil 6 Talang kelapa, dan tokoh masyarakat Lain nya.
Personil keamanan Kepolisian talang kelapa, serta pemerintah setempat kelurahan Sukajadi, kecamatan Talang kelapa.

Dalam sambutan nya bapak Askolani selaku pembina, menyampaikan Apresiasi nya kepada segenap panitia dan semua pihak terkait, yang sudah mensukseskan Cup 2023 ini.

“Saya sangat apresiasi kepada
segenap panitia dan semua pihak yang sudah berhasil mensukseskan acara ini dengan hasil gemilang, Tentu ini hal yang sangat luar biasa, turnamen cup 2023 yang di adakan oleh Syarif Hidayatullah Askolani Putra ini bisa sukses.Tentu kegiatan besar ini mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Doa saya semoga segala cita cita mulia ananda Syarif Hidayatullah Askolani Putra sukses ke depan nya”ujar orang nomor satu di banyuasin periode 2018-2023 sebagai bupati banyuasin ini, yang juga merupakan ayahanda kandung dari Syarif Hidayatullah Putra Askolani

Dan pada pileg 2024 ini Syarif Hidayatullah Askolani Putra ini maju sebagai Caleg DPRD dapil 10 Sumsel, banyuasin, dengan nomor urut 5 dari partai PDI-Perjuangan.

Dalam kesempatan sambutan nya pada acara ini Syarif Hidayatullah, yang juga tokoh duta anti narkoba ini, mengingat kan akan bahaya nya narkoba

“Saya dari duta anti narkoba yakin dengan cara seperti inilah kita melupakan narkoba.Dari sinilah mengapa saya sangat mendukung kegiatan seperti ini. Karena dengan melakukan hal positif narkoba akan terlupakan, terciptanya putra putri anak anak generasi yang hebat dan cerdas dan kita do’akan mudah mudahan narkoba akan hilang dari banyuasin”.Ujar nya.

Setelah pembagian piala juara yang diberikan mulai dari juara empat oleh ketua RT 02, juara tiga oleh bapak Askolani, Syarif Hidayatullah memberikan piala juara umum yang di raih oleh kesebelasan kecamatan Tanjung Lago.

Kehadiran ibu Armada yati SE, caleg PDI-P no 5, untuk DPRD banyuasin dapil 6 Talang kelapa, di minta untuk memberikan salah satu piala dan hadiah kepada juara II, kesebelasan Syarif Hidayatullah Askolani Putra cup 2023.

Acara kemudian di tutup dengan pembagian hadiah kepada penonton dengan menyediakan karcis doorprize, yang di berikan secara undi atau acak bagi yang beruntung membawa pulang perabotan rumah tangga, kipas angin dan lain lain.

Thuhib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *