Masyarakat Parbutaran Hadiri Sosialisasi Caleg NasDem Ucok Alatas Siagian,Sekaligus Menaburkan Ikan Mas Ratusan kilogram Di Sungai Bedahi

Simalungun,-Suluhnusantara.news

Caleg DPRD Kabupaten Simalungun dari partai NasDem Dapil 4 No urut 5,Ucok Alatas Siagian semakin gencar melakukan sosialisasi Pemilu kepada masyarakat, termasuk tata cara pencoblosan surat suara dan sosialisasi pentingnya partisipasi masyarakat dalam memberikan hak suaranya.

Sosialisasi dan simulasi kali ini dilakukan di Desa/Nagori Parbutaran,Kecamatan Bosar Maligas.Kampanye terbatas dini sangat antusias dihadiri oleh warga. Sosialisasi Kali ini digelar Ucok Alatas Siagian di sungai Bedahi titi papan,merilis ratusan kilogram ikan Mas sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar Desa/Nagori.Adapun ikan Mas yang di tebarkan ke sungai ukuran dua sampai tiga ekor per kilogramnya.

Warga datang secara sukarela tanpa harus dimobilisasi. Mereka berkomitmen untuk ikut berjuang mengantarkan Ucok Alatas Siagian ke DPRD kabupaten Simalungun, pada Pemilu 14 Februari mendatang.

Ucok Alatas Siagian dalam sosialisasi ini menyampaikan dirinya mencalonkan diri karena ingin memperjuangkan keinginan masyarakat

Meski masih terbilang muda, namun dalam dunia politik Ucok Alatas Siagian cukup berpengalaman. “Saya pikir setiap anak muda punya pengalaman. Kita bicara pengalaman,karena pengalaman yang kita jual ke masyarakat.Sebab kita tidak bicara pengalaman sebagai anggota dewan karena kita caleg yang banyak pengalaman,” ujar Ucok Siagian, Minggu (22/10/2023).

Warga Parbutaran ini tak meragukan kapasitas Ucok Alatas Siagian duduk di DPRD kabupaten Simalungun sebagai perwakilan mereka. “Pak Ucok Siagian itu berpengalaman di Politik dan Organisasi, apa lagi dia sudah lama, jadi dia tahu kerja DPRD dan Integritasnya tak diragukan lagi,” Ucap Yusup Siagian warga Parbutaran yang hadir dalam Sosialisi itu.

Jurnalis Simalungun

Juned Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *