masyarakat yang kurang mampu mendapatkan bantuan sembako

Bone-suluhnusantara.news l Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin
membagikan paket sembako ke masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Ponjale dan Kelurahan Pontap, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat (26/01/24).

Pemberian paket sembako dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri di jajaran Polres Palopo, sekaligus sebagai bentuk sosial berbagi di hari Jumat.

Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin mengatakan kegiatan Ini merupakan salah bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Palopo terhadap masyarakat.

” Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin.

Lebih lanjut Safi’i menjelaskan jika bantuan sosial berupa sembako yang berisikan beras, telur, mie instan, minyak goreng serta berbagai jenis bahan pokok lainnya. Disalurkan secara door to door ke rumah warga.

” Bantuan kali ini langsung door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang kurang mampu dan kami berharap bansos kali dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” Terangnya.

Safi’i Nafsikin berpesan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Jangan segan bapak ibu untuk meminta bantuan ke aparat bhabinkamtibmas kami, kita harap semoga apa yang kita lakukan untuk kebaikan sesama disertai rasa ikhlas mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutup Kapolres.

Senada dengan hal tersebut, Nurbaya (60) salah satu warga yang mendapat paket sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan Kapolres Palopo.

” Saya selaku masyarakat sangat bersyukur kepada sosok Safi’i Nafsikin dimana beliau sangat peduli kepada warga yang kurang mampu, dimana dengan adanya bantuan berupa sembako ini setidaknya meringankan beban ekonomi dari kami,” Terangnya.

” Ya intinya saya berterimakasih kepada Kapolres Palopo atas bantuan sembako nya , semoga apa yang diberikan dapat kami gunakan kedepannya,” Tutup Nurbaya.

Perlu diketahui jika Polres Palopo terus menggaungkan program Polres Palopo Peduli, dimana program tersebut menjadi salah satu agenda yang rutin dilakukan Kapolres Palopo.

Andi bur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *