Maulina Bertekad Kejar Cita-cita Demi Orang Tua

Pamekasan, Suluhnusantara.News | Maulina Musyarrofah yang kerap di panggil Ina adalah putri dari pasangan suami istri Baihaki (Jurnalis SNN) dan Suliyati asal warga Desa Pademawu Timur Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan Madura.

Keluarga kecil ini hidup dengan sederhana, namun dibalik kesederhanaannya tersebut, sang Ayah sudah menanamkan mental yang kuat terhadap anaknya. Terlihat dari keinginan Ina yang luar biasa untuk meraih cita-citanya dan ingin mengangkat derajat keluarganya menjadi lebih baik.

Seirama dengan keinginan anaknya, Baihaki juga berupaya untuk anak sulungnya agar terus melanjutkan pendidikannya sampai kejenjang yang paling tinggi.

Maulina lahir pada Tanggal 27 juli 1999 ini, bisa di bilang anak yang memiliki sifat keras kepala, namun walau begitu Maulina tergolong anak yang periang dan pemaaf serta suka sekali berteman dengan anak di bawah usianya.

Pada sebuah kesempatan tim SNN mencoba menemui salahsatu teman akrabnya yang saat ditemui sedang menjaga toko milik orang tuanya di Jalan Brawijaya Kabupaten Pamekasan.
Melisa, teman akrab Maulina sejak duduk di bangku SMK Negeri 3 Kabupaten Pamekasan menuturkan bahwa sifat pemaaf yang dimilikinya tersebut membuat teman-temannya banyak yang suka berteman dengan dia.

“Benar mas, Ina itu anaknya enak untuk diajak bicara mungkin karena lahir dari keluarga yang sederhana sehingga Ina tidak pilih kasih dalam berteman pokoknya Ina baiklah mass,” tutur Melisa.

Saat ini, Maulina Musyarrofah masih mengejar pendidikannya di sekolah Kebidanan Syuhada, Jombang, Jawa Timur.

Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *