Menager PT.SEMEN TONASA Melonjak Simpatisan Warga Kota Bitung Dan Pemerintah

Kota Bitung.Suluhnusantara.News ~ Sabtu 29-06-24 karena banyak di nilai warga dan netizen publik menjadi sorotan selama perusahan di pimpin bapak.Helton Yhoni. SE. selama kepemimpinan beliau sudah banyak membaur dalam masyarakat.

Saling membantu di bidang sosial , maupun pemerintah daerah. Dan tahun yang lalu telah memberi sebuah 1 unit motor viar pengangkut sampah kepada pemerintah kota bitung dengan foto bersama sekda kota bitung beserta staff pemerintah dan juga kegiatan sosial dalam bantuan sembako pada korban bencana alam tanah longsor, banjir bandang, pembagian sosial daging kurban dan sosial lainnya.

hingga pada tahun tahun kemarin juga itu sudah banyak berempati selama kepemimpinan bapak. Helton di PT.SEMEN TONASA yang berada di kota bitung. Dan beberapa awak media menanyakan salah satu pemerhati kota bitung Stepang mawei sekaligus berdiri di Lsm.

“Bahwa PT.SEMEN TONASA terutama pemimpinnya sudah banyak membaur dalam sosialisasi dan banyak membantu warga masyarakat kota bitung dalam sosial dan di pemerintahan sekaligus, “Jelasnya.

Dengan berempati sudah banyak di nilai warga yang menjadi simpatisan terutama masyarakat kota bitung. “Apapun dengan wacana pemberitaan ini menjadi harapan kepemimpinan PT.SEMEN TONASA terutama di kota bitung pak. Helton yang di sapa masyarakat. dengan menjadi harapan masih bisa berlanjut dalam tugas kepemimpinan dalam kinerja di wilayah kota bitung,”Pungkasnya.

Pewarta : Armi R/withteam

Penulis: ArmiEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *