Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Hadi Tjahjanto Bertemu Dengan Mahfud MD

Jakarta, Suluhnusantara.news – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Hadi Tjahjanto bertemu dengan Mahfud MD, pejabat sebelumnya di kementerian tersebut. Beberapa persoalan, seperti Bantuan Likuiditas Bank Indonesia, revisi Undang-Undang Mahkamah Konstitusi, dan kasus pelanggaran hak asasi manusia berat, dibahas dalam pertemuan tersebut.

“Tadi di dalam saya membicarakan terkait dengan pending matter, yang belum dilaksanakan, atau yang sedang berjalan di Kementerian, di Polhukam. Dan beliau memberikan gambaran dan arahan banyak sekali yang tentunya harus sekarang saya tindaklanjuti permasalahan-permasalahan yang sedang berjalan ataupun permasalahan yang belum selesai dilaksanakan,” kata Hadi kepada wartawan setelah bertemu dengan Mahfud di kediaman Mahfud, Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Mahfud. Dia mengatakan Mahfud sangat detail dalam memberikan informasi.”Saya juga mengucapkan banyak terima kasih, ternyata Prof luar biasa, apa yang ada di Kemenko itu yang sampai sedetail-detailnya saya diberikan informasi,” ujarnya.

Hadi mengatakan penyelesaian masalah BLBI hingga penuntasan kasus HAM berat sudah disampaikan oleh Mahfud. Hadi berharap bisa melaksanakan tugas tersebut dengan baik.

“BLBI tadi sudah, tadi sudah detail BLBI. UU MK ya tadi sudah detail disampaikan ke saya. Iya (pelanggaran HAM berat). Semuanya diserahkan ke saya. Ketiga-tiganya, pokok ini semuanya sudah,” tuturnya.

“Dan mudah-mudahan dengan informasi yang baik ini dari Prof Mahfud, saya bisa melaksanakan tugas dengan baik. Jadi semua permasalahan semua sudah disampaikan ke saya,” pungkasnya*

(Ziqro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *