Menurunkan Alat Berat Partai Golkar Perbaiki Jalan Di Kerasaan 1 “Warga : Siap Menangkan Golkar Pemilu 2024 “

Simalungun_Suluhnusantara.news

Sesuai dengan Tagline “Ceritakan karyamu untuk indonesia ” Partai Golongan Karya (Golkar) Menggunakan alat berat Excavator dan Bomag bersama warga gotong royong perbaiki jalan di setiap lingkungan yang berada di kelurahan kerasaan 1,kecamatan,Pematang Bandar. Kabupaten Simalaungun, Jumat (05/01/2024)

Jailani (52) warga lingkungan Rambung susu bersama puluhan para lelaki, Ibu-Ibu dan pemuda telihat begitu semangat saling membantu menimbun jalan berlubang menggunakan tanah urug (gragal) yang di sediakan Partai Golkar di seluruh jalan kelurahaan kerasaan 1.

Mereka Bergotong royong bersama Partai Golkar, partai yang berlogo Pohon Beringin bernomor urut 4 mempunyai kader dan Calon legislatif (Caleg) yang selalu megedepankan karya kerja nyata ,loyalitas dan integritas ke masyarakat demi kemeangan Partai Golkar di pemilu 2024.

“Meski tidak muda lagi saya berharap bisa bersama membantu gotong royong,” ya menimbun semampunya saja ” ujar Jailani kepada jurnasis SNN.

Sementara itu Ajidin Sinaga (55) salah satu kepala lingkungan (keplimg) menjelaskan Bahwa kekompakan warga kelurahan kerasaan1 untuk gotong royong sangat besar.Saling bantu ,guyup dan rukun hingga terlaksana baik membangun Fasilitas umum maupun untuk pemenangan Partai Golkar di pemilu Tahun ini nantinnya.

Alhamdulilah. Golkar kerasaan dapat menggelar kegiatan memperbaiki jalan bersama warga ” ini Bukti bahwa partai Golkar Peduli dengan masyarakat terutama terkait infrastructur umum ” kata Ajidin

Dalam kesempatan ini Ajidin mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Timbu Jaya H.Sibarani.SH,MH dan Ibu Neni Damanik yang telah mendukung kegiatan ini dan semua kader partai Golkar yang turut bergotong royong bersama warga.

“Terimah kasih Golkar, Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus berkelanjutan, “kami warga kerasaan 1 siap memenangkan Golkar dan mengusung Bapak Timbul Jaya Sibarani bersama Ibu Neni Damanik menjadi Anggota DPRD provinsi Sumatera Utara Dan Kabupaten Simalungun.

“ini yang harus kita dukung sebagai wakil rakyat nantinya, Sebelum menjabat, BERANI BERBUAT dan BERKORBAN Demi Rakyat ” Sambung Ajidin mengakhiri.

Masih di lokasi Neni Damanik Caleg Dapil 3 Kabupaten Simalungun ,nomor urut tiga Partai Golkar menyampaikan akan terus komitmen membangun Simalungun Tak hanya infrastruktur umum, pendidikan dan ekonomi warga juga akan menjadi program prioritas kedepannya.

“Insyaallah jika terpilih menjadi Anggota DPRD kesejahteraan masyarakat di Kabupaten simalangun khususnya dapil 3
Pem. Bandar, Bandar masilam, Bandar Huluan,dan Gunung malela. akan kita tingkat lagi ” ujar Neni kebetulan di dampingi sang suami Bang Muidi.

Lanjut, Neni juga mengatakan “Kegiatan Gotong royong perbaiki jalan di kerasaan1 dengan menurunkan Excapator dan Bomag Sumbangan dari Partai Golkar dan dukungan dari Bapak Timbul Jaya Sibarani,SH.M.H caleg Partai Golkar prov. Sumatera utara (dapil 10) Siantar-Simalungun”. Kata Neni sambil mengucapkan terimakasi kepada jurnalis snn mau meliput .

Rio Damanik
T Damanik
Biro Simalungun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *