Menyikapi Abrasi Pantai Pulo Sarok Yang Semakin Memprihatinkan

Kegiatan ini Untuk Mengatasi Berbagai Macam Masalah Infrastruktur di Kabupaten Aceh Singkil

ACEH SINGKIL, SULUH NUSANTARA NEWS | Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP bersama Kepala Dinas PUPR Aceh Singkil Erwin Syahputra, ST.MM melakukan ekspose dan pemaparan rencana program, hari kamis(6/6-2024).

“Kegiatan ini untuk mengatasi berbagai macam masalah infrastruktur di Kabupaten Aceh Singkil, berbagai program pembangunan diajukan seperti program utk penangan abrasi pantai pulo sarok.

Jalan Singkohor-Handel Rimo Kecamatan Gunung Meriah, jalan Kilangan ke Kayu Menang dan Kuala Baru serta jembatan Kuala Baru.

“Banyak lagi jalan dan jembatan yang diajukan kepihak Kementerian PUPR menyambut baik, kehadiran Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil.

Dimana pihak Kementrian PUPR di wakili oleh Kepala Pusat fasilitasi infrasturuktur daerah(pfid) Budi dan juga oleh pihak Direktorat Jenderal Pengairan yang di wakili oleh Eko mengatakan, akan berupaya untuk mengupayakan agar segala permasalahan yang dihadapi Kabupaten Aceh Singkil secara bertahap dapat di selesaikan.

Selanjutnya tentu kita tetap berharap agar pihak Gubernur Aceh tetap memberikan perhatian dan dukungannya, agar permasalahan infrastruktur baik jalan dan jembatan serta abrasi pantai di Pulo Sarok Kecamatan Singkil dapat segera diatasi.

Jalaludin Barat/RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *