Merasa Puas, Keluarga Pasien Simson Siregar, Berikan Apresiasi   Pelayanan RS Karya Medika II Tambun

Bekasi. Suluhnusantara.news – Mistiani istri pasien asal warga Bumi Sani Permai Rt 010/014 Desa Setiamekar Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi mengungkapkan, ucapan terimakasih dan apresiasinya terhadap pelayanan dan kerja sama yang baik yang diberikan oleh pihak RS Karya Medika II Tambun kepada suaminya Simson Siregar.

Mistiani istri pasien mengungkapkan ucapan terimakasih atas pelayanan yang diberikan kepada Suami Saya, Simson Siregar selama dirawat di Rumah Sakit Karya Medika II Tambun. Suami Saya, dirawat di IGD karena penyakit yang di deritanya Pneumopertonium Perforasi yang harus segera di operasi.

Berkat informasi dan kerja sama yang baik sehingga kami merasa sangat puas dan berterimakasih kepada dokter Johannes, para dokter dan perawat Rumah Sakit Karya Medika II Tambun. Langsung memberikan tindakan operasi suami saya pada hari Sabtu 20/01/2024 pukul 13:00 wib,”ucap Mistiani.

Lanjut Mistiani mengungkapkan apresiasinya kepada pihak Rumah Sakit Karya Medika II Tambun,”Semoga Allah membalas dengan imbalan pahala atas pelayanan dan perawatan yang diberikan kepada Suami Saya oleh tim dokter dan perawat Rumah Sakit Karya Medika II Tambun.

“Saya yakin bahwa para perawat tim medis memberikan pelayanan yang terbaik, Rumah Sakit Karya Medika II Tambun akan disenangi oleh seluruh masyarakat atas pelayanannya yang sangat puas,”pungkasnya.

(Reporter : Tino.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *