Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Murung Raya Gelar Bansos Serentak

Murung Raya,Suluhnusantara.News – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalimantan Tengah, menggelar kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) Serentak. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting.

Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Murung Raya AKBP Irwansah, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta Pejabat Utama (PJU) Polres Mura.

“Selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ujar Kapolres Mura, AKBP Irwansah, pada Selasa (25/6/2024).

Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Murung Raya terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama di tengah situasi ekonomi yang sedang menurun.

Sebelumnya, dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Murung Raya telah melaksanakan berbagai kegiatan lainnya, seperti bakti sosial membersihkan tempat ibadah dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.*(M.Ilmi).

Penulis: IlmiEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *