Meriahnya Halal Bi Halal Alumni SMP Kepanjen Satu Mundu Surabaya

Halal bi halal yang dilaksanakan alumnus 1987 sekolah SMP Kepanjen Satu Mundu Surabaya Kamis 9/5

Surabaya.Suluhnusantara.news – Halal bi halal yang dilaksanakan alumnus 1987 sekolah SMP Kepanjen Satu Mundu Surabaya cukup meriah.

Acara yang berlangsung Kamis 9 Mei 2024 sekira pukul 13.00Wib yang bertempat di salah satu rumah makan di jalan BKR Pelajar kecamatan Genteng Surabaya dihadiri alumni tahun 1987 dari berbagai kota di Jawa Timur .

Pramudyo selaku ketua panitya pelaksana menyampaikan sekelumit sambutannya sebagai pembukaan. “Alhamdulillah sudah puluhan tahun kita menyelesaikan  studi di Smp Kepanjen satu Mundu ini.Kesempatan bertatap muka sekaligus bersilaturrahim.

“Ini sebagai nikmat yang Allah berikan sehingga masih dipertemukan kembali. Banyak teman yang lain sudah mendahului kita, semoga pertemuan ini menjadi momen persahabatan selamanya ” jelas Pramudyo yang juga dinas di Biddokes polda Jatim.

Sekolah Smp Kepanjen Satu Mundu yang bertempat di jalan Mundu kecamatan Tambaksari Surabaya telah melahirkan lulusan yang berada diberbagai kota sampai di luar kota dengan jabatan dan pangkat yang beraneka ragam sesuai prestasi masing masing alumnus dan pengusaha yang ada selama ini.

Acara dikemas  dalam suasana kekeluargaan diiringi musik dan hidangan kuliner dengan beraneka menu dan rasa.

Harapan selesainya Halal bi Halal bisa diberikan panjang umur dan dapat bertemu kembali ditahun depan, “Ucap  salah satu alumnus ketika ditemui awakmedia  ini.

Reporter : Slamet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *