Mewakili Indonesia Dalam Penyampaian Produk Bernilai Jual di Forum Internasional

UMKM naik klas

Semarang, Suluh Nusantara News — Seorang mahasiswa dari Fakultas FBIK Unisula Semarang mewakili Indonesia dalam forum Internasional untuk mempromosikan produk bernilai jual , dalam acara tersebut dilaksanakan di negara Jepang , kota Tokyo, pada 31 Desember 2023 sampai 9 Januari 2024 .

Dalam acara tersebut dihadiri beberapa negara seperti Jepang , Belanda , Amerika serikat , Australia , Brazil , India , Nepal dan China . Setiap negara yang hadir mendelegasikan 10 peserta dan setiap peserta minimal membawa 3 sampai 5 produk untuk dipaparkan di dalam forum internasional yang bersifat kompetisi .

Begitu juga dari perwakilan Indonesia yang di wakili mahasiswa fakultas FBIK yang memaparkan produk bernilai jual untuk di ekspor dari hasil petani di Indonesia seperti jagung , jahe dan bawang merah . Para perwakilan Indonesia yang memaparkan hasil produk yang bernilai jual tinggi agar para petani indonesia mampu menambah penghasilan dari hasil bumi .

Di Indonesia jagung , jahe dan bawang merah tumbuh subur dan melimpah tapi petani susah dalam menjual atau memasarkan hasil buminya .

Adanya hal itu kami mempresentasikan hasil bumi kami ke forum ini agar para perwakilan negara mengerti dan memahami betapa besarnya hasil bumi dari negara kami agar memiliki prioritas dalam ekspor serta di danai di ranah lnternasional.

Negara-negara yang ada di forum ini dan di luar forum ini bisa bekerja sama dengan negara kami untuk menambah daya nilai saing ekspor hasil bumi agar para petani dimudahkan untuk menjual hasil buminya dapat di ekspor.

Kami berharap dalam presentasi ini dapat dukungan dari negara juga para pendana dari para pendana internasional agar semua bangsa yang ada di dunia bisa bermitra dengan bangsa Indonesia untuk menambah nilai jual hasil bumi .

Semoga apa yang kami paparkan mendapat dukungan dari forum Internasional dan pendanaan dalam ranah Internasional untuk membeli produk bernilai jual yang mampu bersaing di ranah Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *