Mis Komunikasi,  Wartawan  FKWSB Dengan Anggota DPR RI dr. Ribka tjiptaning Berakhir Islah

GB. (Tengah)ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama

Sukabumi,Suluhnusantara.News – Ribka tjiptaning merupakan Anggota DPR RI, yang kebetulan dirinya kembali mencalonkan sebagi calon wakil rakyat, yang meliputi daerah pemilihan kota/kabupaten Sukabumi.

dr.Ribrka tjiptaning, bahwa dirinya menurut rumor dan guna peliputan melarang para pencari berita untuk meliput kegiatan Pelatihan Leadership dan Manajemen Organisasi,yang diselenggarakan di aulia wisama Delima, kecamatan  Parungkuda, Rabu(24/1/2024)kemarin.

Bahkan katanya, sempat dibentak oleh dr Ribka dan dirinya disebut tidak mengundang para jurnalis. Hal itu menurut rumor yang beredar itu sangat tidak benar. Sekali lagi Ribka katakan namun itu dinyatakan tidak benar.

Acara yang diselenggarakan dalam  kegiatan Reses atau kunjungan kerja guna Pelatihan Leadership, dan Manajemen Organisasi yang diadakan oleh dr. Ribka Tjiptaning tersebut. dr.tjiptaning ini merupakan politisi senior besutan Megawati Sukarno Putri ini.

Dengan adanya selintingan atau rumor guna melarang para pencari berita  itu, bahwa politisi partai PDIP ini, sangat membantah hal itu.

Sementara itu, para jurnalis diarahkan ke kantor DPC partai PDIP yang beralamat di jln,selakopi. Nampak hadir pula para jurnalis yang tegabung di forum komunitas wartawan sukabumi Bersatu), untuk mengklarifikasi rumor yang tak sedap itu.

Sementa itu, ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama mengajak para jurnalis untuk saling memaafkan, hal kejadian ini  hanya sebuah rumor,”Kata Yudi

Ribka Tjiptaning  yang diwakili oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dari besutan moncong putih ini,yaitu oleh Yudi Suryadikrama yang dirinyapun merupakan Anggota DPRD kabupaten Sukabumi dari Fraksi partai moncong putih ini.  

Beliaupun  sebagi wakil atau DPRD Kabupaten Sukabumi mengatakan” kami mewakili dr.tjiptaning, dan berterima kasih atas kehadiran para jurnalistik  yang tergabung dalam FKWSB untuk saling memapkan atas segala kesalah pahaman, sekali lagi saya sangat berterima kasih,”Ucap Yudi.

Terlebih dari itu Yudi Suryadikrama untuk megajak  kepada seluruh element  lapisan masyarakat untuk bergandeng tangan demi memajukan sukabumi yang lebih dan signifikan pesat,” pungkasnya.

Reporter : Idam (wakaperwil Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *