Berita  

Momentum Positif: Ormas MADAS Bersama Jayus Salam Mengadakan Acara Buka Bersama dan Deklarasi Calon Wakil Bupati Bangkalan

Ormas

Bangkalansuluhnusantara.news – Sabtu,30 Maret 2024 – Organisasi Masyarakat Madura Asli (MADAS) bersama Jayus Salam menggelar acara Buka Bersama di rumah makan Resto Suramadu Bangkalan yang berlangsung meriah sekaligus mendeklarasikan Jayus Salam sebagai calon wakil Bupati Bangkalan. Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh anggota MADAS, terpancarlah dukungan kuat terhadap Jayus Salam.

Hadirnya Ketua DPC MADAS Bangkalan, H. Nurul Huda, menjadi pendorong utama dalam memberikan dukungan penuh terhadap pencalonan Jayus Salam, yang kini menjabat sebagai sekretaris Aliansi Kepala Desa Bangkalan (AKD). Dukungan yang meluas tidak hanya berasal dari MADAS semata, namun juga dari beberapa kepala desa se-Kabupaten Bangkalan, termasuk wakil AKD Kabupaten Bangkalan, yaitu Kepala Desa Kanigareh H.Makmur, serta LSM PAKIS dan media.

Dalam pidatonya, H. Nurul menyatakan kesiapan MADAS Bangkalan untuk sepenuhnya mendukung pencalonan Jayus Salam. Sementara itu, Abdurrahman Tohir, Ketua LSM Pakis, turut memberikan dukungan penuh terhadap pencalonan Jayus Salam dengan mengatakan, “Secara pribadi, saya akan mendukung Jayus,” sambil menegaskan pentingnya kesiapan Jayus Salam dalam menerima kritikan dari masyarakat jika terpilih.

Acara ini bukan sekadar pertemuan biasa, melainkan menjadi momentum positif dalam mendukung proses demokrasi lokal. Dukungan yang terbuka dan luas dari berbagai pihak terhadap Jayus Salam sebagai calon wakil Bupati Bangkalan, menunjukkan kesatuan dan semangat untuk memajukan Bangkalan ke arah yang lebih baik.

Dalam sambutannya,Jayus menyatakan bahwa majunya sebagai calon wakil Bupati Bangkalan bukanlah semata-mata keinginan pribadi, melainkan juga dukungan dari masyarakat Desa.
Dan berjanji akan memperjuangkan perkembangan ekonomi Desa, karena menurutnya, kemajuan pemerintah daerah tergantung pada kemakmuran masyarakat Desa,”tuturnya.

( p.jali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *