Berita, TNI, TNI  

Ormas 234 SC Kota Pekalongan Mengadakan Kegiatan Sosial dan Buka Bersama

Kegiatan Sosial

PEKALONGAN KOTASuluhnusantara.news – Ormas 234 SC Kota Pekalongan kembali mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama di tahun ini. Kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada hari Jumat, 29 Maret 2024 pukul 17.00 WIB di simpang 5 Jalan Imam Bonjol, Pekalongan.

Kegiatan yang digelar oleh Ormas 234 SC Kota Pekalongan ini mampu menarik perhatian masyarakat sekitarnya, terlihat dari banyaknya warga yang datang dan menyerbu lokasi tersebut. Kegiatan tersebut telah berlangsung lancar dan sukses, tidak hanya memberi kebahagiaan bagi anggota Ormas 234 FreWal Kota Pekalongan, tetapi juga bagi warga yang hadir.

Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Ormas 234 SCl Kota Pekalongan setiap tahunnya. Hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Ormas 234 FreWal Kota Pekalongan dengan masyarakat sekitarnya, serta sebagai wujud kepedulian bagi sesama.

Ketua Ormas 234 SC Kota Pekalongan, M Taufiq Iqbal , menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebuah bentuk kepedulian sosial yang harus dilakukan oleh setiap individu. Dirinya juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi organisasi lain maupun masyarakat umum untuk selalu memperhatikan nasib sesama.”ujarnya

Kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat sekitarnya. Salah satu warga setempat, Ibu Slamet Widodo, merasa senang dengan adanya kegiatan ini. Ia merasa takjil yang diberikan sangat membantu sekali untuk berbuka puasa di tengah cuaca yang cukup panas hari itu.

Kegiatan sosial seperti ini patut diapresiasi, karena mampu memberikan manfaat besar bagi masyarakat sekitarnya. Tak hanya memberikan kebahagiaan, tetapi juga memberikan kepedulian dan menumbuhkan rasa persaudaraan di antara sesama. Ormas 234 SC Kota Pekalongan berhasil memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, dan diharapkan dapat menular kepada organisasi lain maupun individu untuk melakukan kegiatan sosial serupa.

Kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama tahun ini dapat dikatakan sukses, dan diharapkan kegiatan sosial serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk peduli dan membantu sesama, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitarnya.

( ARIYANTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *