Ormas NGO MP3 Dukung Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin

BANYUASIN, Suluhnusantara.news – Merasa prihatin dengan pembangunan Jalan Trans Pulau Rimau yang dibangun kurang memuaskan di era Bupati Banyuasin lama, NGO Merah Putih Pemersatu Bangsa mendukung Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin Priode 2024-2029.

Ketua NGO Merah Putih Pemersatu Bangsa Kailani pada Selasa (22/4) menyatakan dukungan untuk Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin pada Pilkada serentak nanti. Ia akan bergerak mengajak masyarakat untuk memenangkan Pakde Slamet pada Pilkada Banyuasin nanti

“Sekarang saja saya sudah mulai kampanye ke masyarakat untuk mendukung Pakde Slamet. Masyarakat sudah kecewa dengan Bupati lama sebab banyak pembangunan yang dikerjakan tidak maksimal,”katanya.

Pembangunan jalan trans Pulau Rimau kondisinya sudah ada yang rusak dan pecah-pecah, bahkan pembangunan jalan yang di janjikan 7 KM hingga kini belum direalisasikan. Padahal masyarakat sudah menantikan pembangunan jalan tersebut.

“Belum lagi, kondisi masyarakat Pulau Rimau yang dihimpit ekonomi tak ada solusinya. Pejabat-pejabat Banyuasin saat itu hanya melihat sebelah mata penderitaan masih,”ujarnya.

Kailani yang merupakan aktivis Pulau Rimau dan Selat Penuguan Kabupaten Banyuasin ini bertekad memenangkan Pakde Slamet menjadi Bupati Banyuasin Priode 2024-2029.”Saya ingin ada perubahan untuk Bupati Banyuasin kedepan. Masyarakat menaruh harapan untuk Pakde Slamet merubah sistem yang lama dimana hanya memihak pada kontraktor besar dan pejabat BanyuasIn disekelilingnya,,”bebernya.

Dengan kepemimpinan Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam ini, ia menilai sudah lumayan bagus dan mantap birokrasi dan keuangan Pemkab dengan rapi.

“Kedepan harapan kami ada di Pakde Slamet untuk meneruskan kebijakan dan program Pj Bupati yang sekarang sudah berjalan dengan baik,”pungkasnya.(*)

(Thuhib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *