Berita  

Pada Hari Ulang Tahun Pandawa 16  Ke- 15 Anggota DPRD kabupaten Sukabumi Teddi Setiadi Memberikan Santuni Puluhan Anak Yatim

sosial

Pandawa 16 Hari Ulang Tahun yang Ke – 15 tahun pada tanggal 21 April merayakan hari ulang tahun secara sederhana bersama anak yatim piatu. Di palagan Bojong kokosan parungkuda pada hari minggu (21-04-2024) dihadiri oleh Ketua DPRD, Kabupaten Sukabumi Teddi setiadi.

“Saya bersyukur Alhamdulillah atas anugerah yang diberikan olehNya sehingga saya masih diberikan keselamatan dan kesehatan. Mudah-mudahan saya selalu diberi kesehatan sehingga bisa mengemban amanah Masyarakat dengan baik. Saya mohon doa restu dari semuanya, tidak lupa doa dari anak-anak yatim. Saya akan selalu memperhatikan anak-anak yatim di Sukabumi”kata teddi Setiadi Acara tersebut juga diisi dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Pak Akek sebagai ketua Pandawa 16 dan anak yatim. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Ketua DPRD kabupaten Sukabumi Teddi Setiadi menyampaikan,”kami mewakili seluruh masyarakat dan pemerintah daerah Sukabumi mengucapkan selamat ulang tahun kepada PaNDAWA 16 yang ke 15 Tahun dan semoga selalu diberi kesehatan Semuanya tetap solid dan Sukses. Semoga dengan menyantuni anak yatim piatu ini menjadi amal ibadah sehingga bisa memimpin kabupaten Sukabumi dengan Baik dan Maju dan membawa amanah rakyat sebaik-baiknya.” Dalam kesempatan itu pula Dewan Teddi Setiadi memberikan kado berupa doa kepada Pandawa 16 agar bisa Selalu Bersinergi dengan baik dan membawa masyarakat Sukabumi menjadi lebih baik. Acara tersebut diakhiri dengan pemberian Santunan Anak Yatim piatu.

Reporter : Idam ( kaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *