Paguyuban Sopir Angkot Kajen-Wiradesa Pekalongan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah

Pekalongan – Jawa Tengah – Suluh nusantara news – Dukungan untuk Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi agar maju sebagai kandidat Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029 semakin menguat. Kali ini muncul dari Paguyuban Sopir Angkot Kajen-Wiradesa Pekalongan yang menyuarakan dukungannya untuk Ahmad Luthfi.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Paguyuban Sopir Angkot Kajen-Wiradesa Pekalongan, Mualimin (53 th) warga Kelurahan Pekuncen Kabupaten Pekalongan, Senin (3/6/2024), bersama anggota paguyubannya yang nerupakan sopir-sopir angkot di Pekalongan menyatakan siap mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah. Karena menurutnya Pak Kapolda Jateng sudah teruji memimpin Polisi di Jawa Tengah dan sangat memperhatikan rakyat kecil.

“Pak Ahmad Luthfi sukses memimpin Polisi Jawa Tengah dalam melayani masyarakat Jawa Tengah dan sangat memperhatikan kami rakyat kecil,” ungkapnya.

Menurut Alimin, ia dan teman-teman sopir seprofesinya kerap menerima bantuan dari Kapolda Jateng seperti sembako seperti saat pandemi Covid dan dampak kenaikan BBM. Itu membuktikan bahwa Pak Luthfi adalah orang yang benar-benar memikirkan rakyat.

“Banyak harapan kami masyarakat kecil yang diyakini bisa dilaksanakan oleh beliau. Kami siap mendukung Pak Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah,” pungkasnya.

Di sisi lain, Irjen Pol Ahmad Lutfi selama menjabat Kapolda Jawa Tengah, suasana Kamtibmas sangat terjaga. Termasuk pelayanan yang dijalankan makin memudahkan masyarakat dalam layanan Kepolisian.

( ARIYANTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *